Buruan! Pre-Order Vivo V21 Berakhir Hari Ini, Intip Keuntungannya

Buruan! Pre-Order Vivo V21 Berakhir Hari Ini, Intip Keuntungannya

Angga Laraspati - detikInet
Jumat, 25 Jun 2021 11:57 WIB
Vivo V21
Foto: Vivo
Jakarta -

Pre-order untuk ponsel terbaru Vivo yaitu V21 akan berakhir hari ini! Pre-order untuk ponsel yang mengunggulkan Ultra-Sleek Front Camera Technology tersebut sudah dimulai sejak 22 Juni yang lalu.

Vivo V21 diperkenalkan untuk memenuhi gaya hidup yang lebih muda. Smartphone terbaru dari jajaran V-Series ini memiliki berbagai fitur unggulan, khususnya pada kamera depan yang ciamik.

V21 dibekali dengan kamera depan beresolusi 44 MP Autofocus Super Night Selfie. Teknologi ini didukung kemampuan autofocus yang dapat menangkap foto dan video pada jarak jauh maupun dekat dengan hasil yang diklaim tampak jernih.

Kamera depan Vivo V21 memiliki aperture f/2.0 yang memungkinkan untuk menangkap cahaya lebih banyak, bahkan dalam keadaan gelap atau minim cahaya. Kamera canggih ini juga punya kemampuan Night Portrait yang dibantu oleh Intelligence (AI). Dengan teknologi ini, kamera depan vivo V21 dapat menghasilkan bidikan gambar yang jauh lebih indah, lebih jelas, dan tetap jernih.

Adapun pada kamera belakangnya, Vivo V21 memiliki 64MP Night Camera dengan konfigurasi 3 modul kamera, yaitu kamera utama 64MP untuk tangkapan jernih dan tajam, 8MP Super Wide-Angle Camera dengan tangkapan 120 derajat, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4 cm.

Soal dapur pacu, vivo disokong dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G perpaduan 8 nm dan 8 core. Prosesor ini dipadankan dengan 8GB+3GB Extended RAM. Jadi, ponsel ini mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB. V21 tersedia dalam dua varian kapasitas memori, yaitu 128GB dan 256GB

Jangan lupakan juga baterai berukuran 4000 mAh yang berpadu dengan 33W FlashCharge. Ini memungkinkan baterai ponsel terisi 65% hanya dalam 30 menit. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC Multifunctions.

Vivo V21Vivo V21 Foto: Vivo

Untuk mendapatkan vivo V21, pengguna dapat membelinya melalui program Pre-Order secara online dan platform offline yang berakhir hari ini. Adapun pre-order online tersedia secara eksklusif di vivo official online toko di mitra e-commerce Shopee.

Setiap pembelian vivo V21 selama sesi Pre-Order, pengguna juga berkesempatan meraih keuntungan dari promo vivo Wireless Sport Lite dan Bank senilai hingga Rp 250.000.

Sedangkan untuk pre-order secara offline, pengguna bisa mendapatkan vivo V21 di vivo store dan retail partner vivo. Pengguna juga bisa mendapatkan Hadiah Spesial hingga Rp 500.000, Promo Bank penawaran senilai hingga Rp400.000 dan Kredivo promo cashback 5% hingga Rp 300.000.

Ada juga bundling paket bagi pengguna yang yang mengikuti Pre-Order vivo V21. Seperti kuota provider hingga 360GB, 12 bulan perpanjangan masa garansi dan 6 bulan jaminan perlindungan layar.

vivo Indonesia juga berkolaborasi dengan Laku6 dan ENB menghadirkan Program Trade-In dengan benefit senilai hingga Rp 550.000 bagi konsumen yang ingin menukarkan smartphone lama mereka untuk vivo V21.

Mulai tanggal 26 Juni, pihak vivo mengatakan V21 sudah tersedia di pasar secara offline dan online dengan promo dan benefit menarik. Di pasaran, vivo V21 128GB dibanderol seharga 4.399.000 dan vivo V21 256GB dijual di harga Rp 4.999.000.

Beradaptasi dengan kondisi saat ini, vivo Indonesia menghadirkan layanan pesan antar 'Layanan Antar ke Rumah' dan layanan 'Live Chat/ vivo Official WhatsApp'. Hal ini menambahkan pelayanan yang aman dan nyaman usai sebelumnya menghadirkan 'VIP Prime'.

"Kami menawarkan berbagai layanan untuk membantu dan memudahkan konsumen mendapatkan vivo V21. Kami berharap masyarakat Indonesia tidak melewatkan penawaran menarik di setiap paket pembelian vivo V21,"ungkap Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam keterangan tertulis, Jumat (24/6/2021).

Untuk layanan purna jual VIP Prime, vivo Indonesia menawarkan tambahan purna jual manfaat, seperti pelindung layar gratis dan penggantian case vivo, pemeriksaan ponsel cerdas, penginstalan ulang perangkat lunak.

Promo VivoFoto: Vivo

Layanan ini juga bisa memberikan perbaikan cepat 1 Jam untuk vivo Seri X, Seri Y dan Seri V; serta tambahan penjemputan unit gratis layanan di rumah, jalur VIP prioritas di Pusat Layanan, dan cadangan khusus special smartphone khusus untuk produk Seri X.

Sementara itu, untuk layanan antar ke rumah, vivo Indonesia membantu konsumen mendapatkan smartphone vivo yang telah mereka beli tanpa mengunjungi toko. Program ini memenuhi standar kebersihan dan kesehatan keselamatan tata cara packing sampai pesanan sampai tujuan.

Pengguna juga dapat berkomunikasi dengan vivo melalui layanan live chat melalui vivo website resmi atau WhatsApp vivo. Pengguna juga dapat langsung menghubungi live chat/WhatsApp jika ingin membeli vivo produk.

(ncm/ega)