Kehadiran Reno6 di Indonesia Sudah di Depan Mata

Kehadiran Reno6 di Indonesia Sudah di Depan Mata

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 24 Jun 2021 23:44 WIB
Oppo Reno6
Oppo Reno6. Foto: dok Oppo
Jakarta -

Oppo masih merahasiakan kapan Reno6 akan dirilis di Indonesia, tapi sepertinya sudah di depan mata. Sebab ponsel ini sudah nongol di Shopee.

Tidak ada tanggal ketersediaan ponsel tersebut. Hanya dipastikan Reno6 akan dijual eksklusif di situs e-commerce tersebut.

Tapi dari postingan tersebut dapat dilihat kembali tampilan belakang dari Reno6. Perangkat ini tetap membawa desain 3D Curve di bagian tepian yang bakal memberikan kenyamanan saat digenggam layaknya pendahulunya.

Sedangkan untuk warna, Oppo masih mengadopsi teknik warna Reno Glow. Namun yang membedakan warna tersebut tampil dengan perpaduan gradasi warna biru muda kehijauan dan warna peach yang terang. Perangkat ini juga terlihat membawa pengisian tipe USB Type C pada bagian bawah.

Oppo Reno6Oppo Reno6 Foto: dok Oppo

Sebelumnya Oppo memastikan Reno6 membawa fitur Quick Startup. Fitur ini secara cerdas akan mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang.

Sehingga apabila pengguna kembali memilih game tersebut, Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik.

Hal itu akan membuat nyaman pengguna untuk mempersingkat waktu pemuatan game sehingga nantinya pengguna Reno6 tidak akan memulai lagi berbagai pemuatan dalam game seperti jendela publisher game atau pemuatan ulang data game.



Simak Video "Perpaduan Lengkap Desain dan Teknologi di OPPO Reno6 Series 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)