Huawei MatePad T10 Kids Edition Dirilis, Harganya Rp 2 Jutaan

Huawei MatePad T10 Kids Edition Dirilis, Harganya Rp 2 Jutaan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Rabu, 16 Jun 2021 19:30 WIB
Huawei MatePad T10 Kids Edition
Foto: Dok. Huawei
Jakarta -

Huawei akhirnya meresmikan tablet terbarunya untuk anak-anak, yaitu MatePad T10 Kids Edition, yang dijual dengan harga Rp 2 jutaan.

Menurut Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, tablet ini dirilis sebagai wujud komitmen Huawei terhadap masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan dalam berbagai segmen.

Sebagai tablet untuk anak, MatePad T10 Kids Edition tentu mempunyai beberapa penyesuaian dibanding tablet pada umumnya. Penyesuaian ini paling terlihat pada casingnya yang berbahan silikon dengan pilihan warna yang menarik, juga disediakan stylus untuk melatih kreativitas anak.

Tablet ini pun mempunyai sejumlah fitur perlindungan, termasuk perlindungan mata anak. Juga konten eksklusif dari BabyBus dan Azoomee yang tak cuma untuk keperluan hiburan melainkan juga edukasi anak.

MatePad T10 Kids Edition punya fitur keamanan yang memberikan ketenangan pikiran bagi orang tua. Lewat Profil Anak, para orangtua dapat memperoleh akses ke catatan penggunaan anak-anak.

Ini memungkinkan orangtua untuk mencatat waktu penggunaan dan aplikasi yang digunakan selama periode tertentu. Orangtua kemudian dapat mengelola waktu penggunaan dari tablet ini, aplikasi yang digunakan, dan konten lain yang dapat dilihat di Kids Corner.

"Tablet khusus untuk anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya," ujar Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia.

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp. 2,9 juta Konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai tanggal 16-25 Juni dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3,4 juta.

Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pena stylus, dan mainan panda eksklusif.

Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Konsumen dapat melakukan pre-order untuk tablet ini melalui mitra e-commerce Huawei, JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.

Selain HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, Huawei juga meluncurkan 3 produk lainnya untuk melengkapi proses belajar yang menyenangkan di rumah. Produk tersebut adalah MateBook D15 dengan tampilan FullView, fitur Multi-Screen Collaboration, dan desain yang diperbarui.

HUAWEI MateBook D15 i3 2021 hadir dalam warna Mystic Silver, memakai prosesor Intel Core i3 generasi ke-10 dan dijual dengan harga Rp 9,5 juta. Lalu ada dua router baru, Huawei WiFi AX3 dengan harga Rp 700 ribu dan router Huawei Wifi WS5200.



Simak Video "Wujud Ponsel Premium Huawei P50 dan P50 Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)