Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra Dirilis, Tawarkan Bodi Tipis dan Kamera Besar

Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra Dirilis, Tawarkan Bodi Tipis dan Kamera Besar

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Selasa, 15 Jun 2021 21:04 WIB
Xiaomi Mi 11 Lite
Xiaomi Mi 11 Lite. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Xiaomi merilis beberapa produk baru dari seri Mi 11, yaitu Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra. Keduanya adalah produk yang menarik dan mengincar pasar yang berbeda dan bakal melengkapi seri flagship Mi 11.

Mi 11 Lite misalnya, tampil dengan bodi yang tipis dan bobot yang ringan. HP ini oleh Xiaomi diposisikan untuk pengguna yang stylish karena bentuk Mi 11 Lite yang menarik.

Lalu Mi 11 Ultra diposisikan untuk mengisi kelas high end dengan bermacam komponen yang diklaim pertama di dunia dipakai di HP, seperti sensor HP terbesar yang ada di Indonesia. Desainnya pun cukup unik dengan layar kedua yang ada di bagian belakang bodi.

"Melanjutkan kesuksesan peluncuran Mi 11 di awal tahun, Xiaomi Indonesia bangga dapat meluncurkan Mi 11 Lite, Mi 11 Ultra, dan Mi Smart Band 6 dengan konsep yang berbeda untuk para Mi Fans sekaligus mengukuhkan komitmen kami untuk menghadirkan teknologi terbaru dengan harga yang sebenarnya," ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia, Selasa (15/6/2021).

Dalam acara peluncuran kali ini Xiaomi menggandeng dua orang desainer Indonesia, yaitu Stella Rissa dan Diana Couture untuk memadukan teknologi dan fashion, yaitu dalam bentuk balutan gaun malam dan rancangan yang elegan dan eksotis.

Stella Rissa menampilkan rancangan spesial yang merepresentasikan Mi 11 Lite melalui penggunaan material seperti tulle dan organza dalam tiga varian warna Mi 11 Lite yaitu Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Sementara itu Diana Couture menghadirkan smartphone dress pertama di Indonesia yang terinspirasi dari desain ramping, ringan, dan elegan pada Mi 11 Lite. Rancangan Diana Couture ini mengaplikasikan 30 smartphone Mi 11 Lite pada gaun yang dimungkinkan karena desain smartphone yang tergolong sangat ramping dengan tampilan yang memukau.

"Mi 11 Lite merupakan hasil inovasi tiada henti dan kerja keras untuk memenuhi kebutuhan smartphone kelas flagship dengan spesifikasi termutakhir dan desain yang elegan yang tidak hanya menunjang produktivitas saja namun juga melengkapi gaya hidup sebagai fashion statemen," tambah Stephanie.

Mi 11 Lite mulai dijual pada 17 Juni pada pukul 12 siang lewat beberapa tempat, yaitu Mi Store, Mi.com, serta official store Xiaomi di Shopee dan Akulaku. Mi 11 Ultra baru dijual pada 1 Juli, dan pembelinya harus mempunyai undangan terbatas yang bisa didapat lewat email mulai tanggal 16-30 Juni.



Simak Video "Mi 11 Ultra, Sang Penantang Flagship Samsung dan iPhone"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)