Beli TWS Nokia Dapat Smartwatch Keren dan Kuota Internet 360 GB

Beli TWS Nokia Dapat Smartwatch Keren dan Kuota Internet 360 GB

Content Promotion - detikInet
Rabu, 19 Mei 2021 17:30 WIB
Produk audio Nokia.
Nokia E3100/Foto: dok. Nokia Audio
Jakarta -

Memberikan harga diskon saat momen Idul Fitri biasa dilakukan oleh banyak brand, namun Nokia Audio tidak berhenti di sana. Selain diskon, lini aksesoris audio dari brand kenamaan ini memberi hadiah 4 smartwatch berkelas dan Starter Pack dengan kuota data sebesar 360 GB.

Anda berpeluang mendapatkan smartwatch jika mengikuti Review Challenge dan Starter Pack 360 GB jika membeli produk Nokia Audio apa saja.

Ibnu Sidiq Prabowo, Brand & Marketing Manager Egogo hub Indonesia, e-commerce enabler Nokia Audio yang sekaligus menjadi penyelenggara promo, mengatakan siapapun yang telah membeli salah satu produk Nokia Audio bisa mengikuti Review Challenge.

"Yang sudah punya produk Nokia Audio, TWS E3100, E3200, E3500, P3802A, atau Bluetooth Headphone E1200, tinggal membuat review singkat dan post di akun Instagram masing-masing. Yang belum punya ya silahkan beli dulu. FYI, kalau belinya sekarang, dan belinya di Shopee selain jadi bisa ikut Review Challenge juga dapat hadiah langsung Starter Pack dengan kuota internet sebesar 360 GB. Langsung tanpa syarat apapun," kata Ibnu, dalam keterangan tertulis, Rabu (19/5/2021).

Review Challenge, lanjut Ibnu, bisa dilakukan memakai format video atau foto. Review-nya sendiri ditulis di caption postingan dan agar postingan Anda terlihat oleh tim Nokia Audio serta jangan lupa cantumkan hashtag #reviewnokia dan #dapatsmartwatch.

"Bikin semenarik dan sekreatif mungkin karena empat smartwatch berkelas yang kami siapkan akan diberikan untuk empat reviewer yang menurut kami paling menarik dan kreatif. Masih cukup banyak waktu untuk melakukannya. Batas keikutsertaan bisa sampai tanggal 31 Mei nanti," kata Ibnu.

Anda yang tertarik mengikuti challenge ini dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa melihatnya lewat akun Instagram Nokia Audio @kolpop.audio. Empat nama pemenang juga akan diumumkan lewat akun yang sama pada tanggal 1 Juni, atau satu hari setelah batas waktu keikutsertaan.

Produk audio Nokia.Nokia E1200. Foto: dok. Nokia Audio

Untuk diketahui, Nokia Audio resmi diluncurkan untuk pasar global mulai bulan Desember tahun 2020 lalu. Saat ini, hanya dalam waktu enam bulan, seluruh produknya berhasil menuai sukses-terbukti dari besarnya apresiasi dari penikmat audio profesional di berbagai negara.

Di Indonesia sendiri telah tersedia lima produk Nokia Audio, yakni: empat True Wireless Stereo earphone (E3100, E3200, E3500, P3802A) dan satu Bluetooth Headphone, E1200. Melihat jumlah transaksi kelima produk ini di Shopee, setiap tipe tampaknya berhasil populer dengan cepat, khususnya untuk tipe E3500, yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti Qualcom aptX, Ambience Mode, Dual Microfon dengan Qualcom cVc, Dynamic Driver dan lain sebagainya.

(ads/ads)