Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G

Nicholas Saputra Jadi Brand Ambassador OPPO Find X3 Pro 5G

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 18 Mei 2021 20:05 WIB
Nicholas Saputra - OPPO
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO resmi memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka khusus untuk OPPO Find X3 Pro 5G, yakni Nicholas Saputra. Pihak OPPO pun menyambut bangga kerja sama dengan aktor multitalenta, produser film, pencinta seni dan fotografi tersebut.

"Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Nicholas Saputra, sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni. Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G," kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulis, Selasa (18/5/2021).

Patrick menjelaskan Nicholas dikenal sebagai sosok yang selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya hingga menjadikannya aktor berkelas peraih berbagai penghargaan prestisius. Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi dengan menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone serta memperoleh pengakuan dunia.

Nicholas dikenal masyarakat ketika sukses membintangi Rangga di film Ada Apa dengan Cinta pada tahun 2002. Setelah itu ia menghiasi berbagai film di Indonesia dengan macam-macam karakter, seperti film Janji Joni, Gie, Pendekar Tongkat Emas, Aruna dan Lidahnya, serta masih banyak lagi. Ia juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap lingkungan.

Nicholas mengatakan ia bangga menjadi bagian dari keluarga besar OPPO sebagai brand ambassador OPPO Find X3 Pro 5G. Menurutnya OPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain ramping dan futuristik yang memberikan kesan elegan dan tak tertandingi.

"Sebagai smartphone pertama di dunia yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System, OPPO Find X3 Pro 5G mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan 1 miliar warna," katanya.

Ia mengatakan warna memiliki kekuatan untuk memperlihatkan keindahan alam, seperti megahnya pegunungan yang berbaris tinggi, ombak yang terus kembali menyapa pantai, atau kenangan sederhana penuh makna di hidup manusia, seperti tawa riang orangtua dan anak. Menurutnya fitur ini dapat membantu mengabadikan momen ke dalam foto atau video dengan warna senyata aslinya.

Kemampuan OPPO Find X3 Pro 5G dalam menangkap 1 miliar warna juga didukung oleh Dual Primary Cameras, Wide Angle dan Ultra Wide Angle yang memiliki sensor IMX766 50MP hasil kolaborasi dengan Sony. Fitur tersebut menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4 cm, sehingga perangkat ini bisa menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apapun objeknya, baik siang atau malam.

Perangkat ini juga menghadirkan layar OLED Billion Colour QHD + (3216x1440), memungkinkan pengguna melihat layar terasa seperti halnya melihat dunia nyata dalam genggaman. Lebar layarnya 6,7 inci, membuat pengguna nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis dan kokoh, berpadu dengan 10-bit Full-path Colour Management System menghadirkan tampilan visual yang memukau.

"Keindahan penuh warna dari setiap momen yang kita abadikan akan lebih bermakna apabila dapat kita ceritakan kepada generasi masa depan. Mari kita berbagi kisah dan pesan tentang alam atau human-interest di sekitar, melalui partisipasi dalam program 2121 Future Photography dengan mengunggah foto di feed Instagram, mention dan tag akun @OPPOIndonesia, sertakan hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia, dan khusus bagi pengguna OPPO tambahkan #ShotOnOPPO. Saya percaya bahwa ada keajaiban di dalam momen-momen yang tampak sederhana, inilah saatnya kita membuka mata dan mengeksplorasi lebih jauh," tutup Nicholas.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang spesifikasi dan keunggulan OPPO Find X3 Pro 5G, Anda bisa mengunjungi tautan di sini.

[Gambas:Youtube]



(ega/ega)