Samsung Bakal Rilis Ponsel Layar Lipat Bulan Agustus

Samsung Bakal Rilis Ponsel Layar Lipat Bulan Agustus

Josina - detikInet
Jumat, 14 Mei 2021 14:00 WIB
A man walks behind a logo of Samsung Electronics at the companys headquarters in Seoul April 30, 2010.  REUTERS/Jo Yong-Hak/File Photo
Foto: Reuters
Jakarta -

Samsung dikabarkan memiliki beberapa ponsel lipat baru yang sedang dikerjakan, di antaranya adalah penerus Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold 2. Tentu pertanyaan selanjutnya adalah kapan Samsung akan merilis kedua ponsel tersebut?

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo yang mengutip laporan dari Yonhap News, kabarnya Samsung akan meluncurkan kedua penerus generasi sebelumnya tersebut pada bulan Agustus 2021 atau sekitar tiga bulan lagi.

Hal ini dinilai masuk akal karena Samsung sebelumnya telah membatalkan rencana mereka untuk meluncurkan seri terbaru Galaxy Note pada tahun ini karena adanya kekurangan serta langkanya chip global. Maka ada kemungkinan mereka memperkenalkan smartphone model lain sebagai alternatif.

Dengan kata lain, seandainya seri Note memang meluncur pada tahun ini, maka kemungkinan bulan Agustus yang dipilih Samsung sebagai waktu rilis seperti tahun-tahun sebelumnya. Namun nyatanya setelah adanya laporan bahwa perangkat tersebut batal rilis, ada kemungkinan bulan Agustus menjadi ajang peluncuran untuk perangkat Galaxy Z Flip 3 dan galaxy Z Fold 3.

Selain dua seri di atas, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S21 FE atau versi lebih murah dari Galaxy S21 yang rilis pada awal tahun 2021 ini.

Samsung sejauh ini belum memberikan tanggapan secara resmi terkait laporan tersebut. Kita nantikan saja perkembangannya.



Simak Video "Tips Maksimalkan Pengalaman Mobile Gaming di Galaxy A52"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)