Berkah Ramadhan, Pengguna Realme di RI Diklaim Tembus 10 Juta

Berkah Ramadhan, Pengguna Realme di RI Diklaim Tembus 10 Juta

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Senin, 03 Mei 2021 20:15 WIB
Realme 8 pro
Foto: Dok. Realme
Jakarta -

Realme mengklaim penggunanya di Indonesia pada bulan Ramadhan kali ini menembus 10 juta pengguna.

Hal ini diutarakan oleh Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, dalam acara peluncuran varian baru dari Realme 8 Pro dan Realme Watch S Master Edition di YouTube. Menurutnya, angka 10 juta pengguna ini bisa dicapai Realme dalam waktu 2,5 tahun.

"Mendapatkan 10 juta pengguna merupakan pencapaian besar yang kami dapatkan di Bulan Ramadhan 2021 ini. Kami berharap realme Fans dapat terus aktif menggunakan produk-produk dengan trendsetting technology dan trendsetting design dari kami serta memberikan masukan kepada kami untuk menjadi lebih baik di masa depan," ujar Palson di acara tersebut seperti dilihat Senin (3/5/2021).

Realme 8 proRealme 8 Pro Foto: Dok. Realme

Dalam acara tersebut sebenarnya bintang utamanya adalah Realme 8 Pro dengan varian warna baru dan Realme Watch S Master Edition. Realme 8 Pro baru ini dibalut dengan warna Illuminating Yellow, yang disebut menggunakan bahan fluoroscent khusus yang bisa menyala dalam keadaan gelap.

HP ini sendiri masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam.

Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Sementara itu Realme Watch S Master Edition adalah jam tangan pintar yang bersama dengan Grafflex, seorang seniman asal Korea, dan juga kini menjadi Director di Realme Design Studio.

Dalam paket penjualannya, terdapat dua buah strap tambahan dengan warna yang berbeda untuk menyesuaikan penampilan penggunanya. Realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Realme 8 proRealme Watch S Master Edition Foto: Dok. Realme

Realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB/128GB dibandrol dengan harga Rp 4,5 juta dan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 sampai 7 Mei 2021, dengan beberapa bonus dalam bundlingnya, termasuk Realme Buds Q.

Sementara Realme Watch S Master Edition tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan harga Rp 1 juta dalam periode yang sama.



Simak Video "Realme 8 dan Realme 8 Pro yang Cocok untuk Anak Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)