Nokia Audio Gelar Promo PuaSALE di Bukalapak, TWS E3100 Diskon 50%!

Nokia Audio Gelar Promo PuaSALE di Bukalapak, TWS E3100 Diskon 50%!

Content Promotion - detikInet
Jumat, 23 Apr 2021 20:56 WIB
Nokia Audio Promo PuaSALE
Nokia Audio Promo PuaSALE (Foto: Dok. Egogo Hub Indonesia)
Jakarta -

Nokia Audio & Accessories gelar promo Ramadhan yang pertamanya di marketplace Bukalapak. Promo yang diberi nama Nokia PuaSALE ini memberi diskon untuk semua produk keluaran terbaru mereka.

"Diskon terbesar mencapai 59%," kata Brand Marketing Manager Egogo Hub Indonesia, Ibnu Sidiq Prabowo dalam keterangan tertulis, Jumat (23/4/2021).

Adapun Egogo Hub Indonesia merupakan mitra e-commerce enabler Nokia Audio di Tanah Air. Tak hanya itu, karena PuaSALE diselenggarakan bersamaan dengan promo Buka-Ramadhan dari Bukalapak maka pembeli juga akan mendapat banyak tambahan keuntungan lain.

"Jadinya promo ganda. Selain diskon langsung, pembeli juga akan dapat cashback yang sangat besar, yakni Rp 59.000, plus kesempatan mendapat diskon sebesar 80% dari kejutan Flashdeal Bukalapak. Setiap pembelian juga akan mendapat gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia," kata Ibnu menambahkan.

Untuk diketahui, sejak resmi masuk pasar Tanah Air bulan Januari lalu, hingga saat ini Nokia Audio telah meluncurkan 5 produk. Empat di antaranya adalah TWS (True Wireless Stereo): E3100, E3200, E3500, dan P3802A, dan satu produk Wireless Bluetooth 5.0 Headphone, E1200.

Nokia Audio Promo PuaSALENokia TWS E3100 Foto: Dok. Egogo Hub Indonesia

Nokia TWS E3100, E3200, dan E3500 merupakan seri essential dan TWS P3802A adalah seri Pro. Seri essential ditujukan bagi segmen audio casual, sementara seri pro ditujukan bagi mereka yang menginginkan fitur yang lebih advance.

"Sejak dulu, Nokia tak pernah main-main soal kualitas perangkatnya. Dan kualitas audio dari Nokia Audio tentu juga tak perlu diragukan lagi. Baik Anda membeli seri essential maupun pro, Anda akan mendapat kualitas audio yang sama baiknya," kata Ibnu.

Perbedaan antara seri essential dan pro terletak pada kelengkapan fitur dan karakter desain. Menurut Ibnu, E3100 merupakan produk yang saat ini menjadi best seller Nokia Audio, misalnya, mengusung desain dengan pilihan warna cerah bagi mereka yang berjiwa muda dan ingin tampil lebih agresif.

E3200 menawarkan fitur ambient mode, E3500 mempunyai semua kelebihan E3200 dengan tambahan fitur Qualcomm AptX, dan P3802A menawarkan keunggulan teknologi 6 mikrofon dengan daya tahan baterai mencapai 32 jam dan dukungan Bluetooth 5.1, yang paling tinggi dari semua tipe lain.

"Jadi, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi desain masing-masing. Yang pasti, apapun pilihannya, pastikan beli selama PuaSALE berlangsung biar dapat diskon besar. Khusus bagi penggemar seri E3100, pantau juga IG @koolpop.audio, IG resmi Nokia Audio Indonesia. Selama PuaSALE berlangsung, akan ada Giveaway Tangkap E3100 juga. Siapa tahu Anda beruntung," pungkas Ibnu.

(ads/ads)