HP Gaming Redmi Bakal Punya Tombol Khusus Ala Black Shark

HP Gaming Redmi Bakal Punya Tombol Khusus Ala Black Shark

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 19 Apr 2021 17:18 WIB
HP Gaming Redmi
HP Gaming Redmi Bakal Punya Tombol Khusus Ala Black Shark Foto: Dok. Xiaomi
Jakarta -

Xiaomi dipastikan akan merilis ponsel atau HP gaming di bawah lini Redmi. Menjelang peluncuran, sedikit bocoran tentang ponsel gaming terjangkau ini mulai terkuak.

Berdasarkan bocoran dari media asal China Sina Finance, ponsel gaming Redmi akan menggunakan panel AMOLED E4 dari Samsung dengan punch-hole yang diletakkan di bagian tengah layar. Layar ini akan mendukung refresh rate hingga 144 Hz.

Untuk menekankan statusnya sebagai ponsel gaming, ponsel Redmi ini juga akan memiliki tombol gaming khusus di dua bahunya, sama seperti yang digunakan di seri Black Shark, seperti dikutip dari Gizmochina, Senin (19/4/2021).

Ponsel ini akan ditenagai chipset Dimensity 1200, sesuai dengan rumor sebelumnya. Tidak ada informasi tentang kapasitas baterai yang digunakan tapi ponsel Redmi misterius ini akan mendukung pengisian cepat 67W.

Bocoran sebelumnya juga mengindikasikan ponsel ini akan memiliki empat kamera belakang dengan kamera utama 64 MP yang menggunakan sensor Sony IMX686. Harganya diperkirakan sekitar 2.000 Yuan atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Ponsel gaming Redmi ini sudah lolos sertifikasi di India dengan kode M2104K10I. Tapi dari listing yang ada, ponsel tersebut sepertinya akan meluncur dengan merek Poco di India.

Xiaomi akan merilis ponsel gaming Redmi pada akhir April mendatang. Dalam pengumumannya di Weibo beberapa waktu yang lalu, mereka juga mengumumkan kerjasamanya dengan Call of Duty Mobile.



Simak Video "Mengintip Kecanggihan Xiaomi Redmi Note 10!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)