Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Mulai Dijual Offline, Ini Caranya!

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition Mulai Dijual Offline, Ini Caranya!

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 26 Mar 2021 18:20 WIB
Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Oppo Reno5 Marvel Avengers Edition yang sebelumnya dijual online, kini bisa dibeli secara offline. Tapi ada tata cara untuk dapat membawa pulang ponsel edisi spesial ini.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan banyak masyarakat yang penasaran dengan Reno5 Marvel Avengers Edition. Mereka ingin melihat langsung bagaimana wujud ponsel tersebut sebelum membelinya.

"Banyak yang ingin melihat perangkatnya seperti apa, kalau dipegang seperti apa. Isi dalam kotaknya apa saja. Karena itu kami akan menjualnya secara offline," kata Aryo.

Seperti halnya online, penjualan offline Reno5 Avengers Edition pun dijual terbatas. Selain itu ponsel tersebut hanya dijual di Oppo Gallery yang berada di lantai dua Plaza Indonesia.

"Kami hanya menyediakan 100 unit saja. Mekanismenya sama, harus menggunakan kode undangan untuk membelinya," terang Aryo.

Kode undangan tersebut bisa didapat di Oppo Gallery. Konsumen terlebih dulu harus menyelesaikan sebuah permainan. Setelah kode tersebut dimasukkan dalam transaksi, konsumen dapat membawa pulang Reno5 Avengers Edition seharga Rp 5.699.000.

Oppo Reno5 Marvel Avengers EditionOppo Reno5 Marvel Avengers Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Seperti diketahui Reno5 Marvel Edition hadir dengan tampil spesial. Pada bagian penampang belakang, Oppo mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu - abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Pada sisi operating system tidak lepas dari kustomisasi Oppo. Pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, Oppo menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telepon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon pesan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakaian yang dikenakan Vision



Simak Video "Unboxing Oppo Reno5 5G"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)