OPPO Reno5 Marvel Edition Ada di Tokopedia, Dibeli via Kode Pembelian

OPPO Reno5 Marvel Edition Ada di Tokopedia, Dibeli via Kode Pembelian

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 15 Mar 2021 20:03 WIB
OPPO Reno5 Marvel Avengers
Foto: dok. OPPO
Jakarta -

OPPO menghadirkan perangkat Reno5 Marvel limited edition dengan desain gabungan berbagai karakter dan elemen seri Marvel Avengers. Perangkat ini hadir atas kerja sama OPPO dengan Marvel yang telah berlangsung tiga kalinya.

Pada bagian belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan menggabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri film Marvel Cinematic Universe, khususnya Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan item yang dapat menjadi koleksi bagi penggemar Marvel.

OPPO Reno5 Marvel AvengersOPPO Reno5 Marvel Avengers Foto: dok. OPPO

Tak hanya desain luarnya saja yang spesial, sistem operasi dan semua aksesori dalam kotak juga dilengkapi dengan desain ala Marvel. Perangkat ini juga memiliki aksen dan unsur Marvel sampai ke detail terkecil, mulai dari desain spesial pada casing earphone, charger, SIM ejector, hingga box telah dikustomisasi dengan aksen Marvel.

Selain desain, berbagai fitur canggih juga tersemat pada edisi spesial ini, seperti fitur videografi canggih AI Mixed Portrait & Dual-view Video, performa pengisian cepat 50W Flash Charging, layar terkini dengan AMOLED Refresh Rate 90Hz, hingga desain yang ringan, ramping, dan nyaman digenggam.

OPPO Reno5 Marvel AvengersOPPO Reno5 Marvel Avengers Foto: dok. OPPO

OPPO Reno5 Marvel Edition dihadirkan untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi para penggemar Marvel dan kolektor. Pembelian bisa dilakukan pada 15-31 Maret 2021 melalui OPPO Official Store di Tokopedia dengan harga Rp 5,699 juta.

Penjualan OPPO Reno5 Marvel Edition juga terbilang unik, karena hanya bisa dimiliki setelah user mendapatkan kode unik yang telah disebar di beberapa platform tiap harinya. Mulai dari Instagram OPPO Indonesia, tech YouTuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret, hingga Chelsea Islan.

Selain itu, kode unik juga disebar di beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel, seperti Marvel Indo dan Breakdown Universe. Jadi, user tinggal mengikuti informasi yang ada di akun Instagram OPPO Indonesia. Informasi pembelian selengkapnya bisa dilihat di sini.

OPPO Reno5 Marvel AvengersTahapan penukaran kode pembelian OPPO Reno5 Marvel Avengers Foto: dok. OPPO

Bagi yang ingin mengetahui tata cara untuk mendapatkan kode undangan, dapat menuju akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs OPPO Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai OPPO Reno5, dapat dilihat melalui tautan ini.



Simak Video "OPPO Reno5: Teknologi untuk Kreativitas"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)