OPPO Reno5 Edisi Spesial Akan Dijual Terbatas Lewat Sistem Undangan

OPPO Reno5 Edisi Spesial Akan Dijual Terbatas Lewat Sistem Undangan

Yudistira Imandiar - detikInet
Selasa, 02 Mar 2021 20:03 WIB
Oppo Reno5 5G
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

OPPO telah mengumumkan bakal merilis Reno5 edisi spesial. Produk tersebut dikabarkan bakal dijual dengan jumlah sangat terbatas. Dikatakan PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A, unit OPPO Reno5 edisi spesial akan dijual dengan sistem undangan, sehingga hanya orang-orang beruntung yang bisa mendapatkannya.

"Kami akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Sementara ini, kami masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Kami pastikan bahwa perangkat ini meluncur pada Maret ini," jelas Aryo melalui keterangan tertulis, Selasa (2/3/2021).

Sebelum Reno5, ada beberapa produk edisi spesial dengan jumlah terbatas. Salah satunya OPPO F1 Plus edisi spesial FC Barcelona Edition. Produk ini hanya diproduksi 10 ribu unit di seluruh dunia. Khusus untuk Indonesia, OPPO memasarkan 10 unit saja. OPPO menjual perangkat ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian mengundi untuk memilih 10 orang dari sekitar 3000an konsumen yang berminat. .

Mekanisme tersebut bisa jadi diterapkan pada Reno5 edisi spesial kali ini, mengingat perangkat tersebut nantinya hanya dijual melalui undangan.

Sebagai informasi, OPPO Reno5 merupakan perangkat terlaris seri Reno yang diperkenalkan di awal tahun 2021. OPPO Reno5 menjanjikan beberapa keunggulan fitur baru, terutama pada sisi videografi.

Perangkat OPPO Reno5 hadir dengan desain tipis dan warna yang dapat berubah-ubah, pengisian daya yang sangat cepat, dan juga berbagai fitur kamera yang dapat mengakomodir kebutuhan pengguna, terlebih anak muda.

Mengenai OPPO Reno5 edisi spesial, OPPO menjanjikan produk ini tampil berbeda dari versi reguler maupun edisi spesial Dual Box Limited Edition. Edisi spesial Reno5 ini disebut-sebut merupakan perangkat yang 'collectible', karena desainnya yang istimewa lengkap dengan kemasan edisi terbatas yang dirancang unik.

OPPO Reno5 dibandreol dengan harga Rp 4,999 juta di Indonesia. Untuk pembelian produk ini, OPPO memberikan penawaran berupa program cicilan 0% dari Home Credit dan Kredit Plus, bebas biaya admin dari Spektra dan AON, progam tukar tambah dengan nilai beli Kembali hingga 1 juta rupiah dan berbagai program cashback dan gratis kuota dari Kartu Halo, XL dan Indosat.

Keseluruhan program ini berlangsung hingga 31 Maret 2021 ddi Indonesia. Untuk pembelian produk ini, OPPO memberikan penawaran berupa program cicilan 0% dari Home Credit dan Kredit Plus, bebas biaya admin dari Spektra dan AON, progam tukar tambah dengan nilai beli Kembali hingga Rp 1 juta dan berbagai program cashback dan gratis kuota dari Kartu Halo, XL dan Indosat. Keseluruhan program ini berlangsung hingga 31 Maret 2021.

(mul/mpr)