OPPO Buka Program Tukar Tambah HP Lama dengan Reno5 5G, Mau?

OPPO Buka Program Tukar Tambah HP Lama dengan Reno5 5G, Mau?

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Senin, 08 Feb 2021 20:00 WIB
Oppo Reno5
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Ponsel premium OPPO Reno5 5G telah resmi dijual di Indonesia pada 5 Februari 2021 lalu seharga Rp 6.999.000. Selain pembelian secara online di e-commerce atau offline di toko fisik, pengguna juga bisa membeli jagoan terbaru OPPO ini lewat program tukar tambah atau trade in.

Menariknya, lewat program trade in ini, pengguna bisa mendapat tambahan extra buyback hingga Rp 1,3 juta yang akan berlangsung sampai 28 Februari 2021 mendatang. Adapun cara mengikuti program tukar tambah ini, konsumen dapat mengunduh aplikasi O-TradeIn melalui Play Store atau App Store.

Sebagai catatan, untuk mengikuti pembelian lewat program tersebut, tentunya perangkat yang ditukarkan oleh konsumen harus berfungsi baik dan lolos pengecekan dari aplikasi O-TradeIn. Oleh karenanya, pastikan smartphone yang ingin konsumen tukarkan dengan Reno5 dalam kondisi yang mulus.

Diketahui, pada program trade in ini juga konsumen bisa mendapatkan promo dari operator setiap pembelian OPPO Reno5 5G. Telkomsel memberikan gratis kuota kartu Halo sebesar 23GB per bulan selama 6 bulan. Sedangkan XL menawarkan cashback setiap pembelian Reno5 5G dengan paket XL Prioritas.

Indosat juga menawarkan cashback hingga Rp 1,4 juta untuk pembelian Reno5 5G dengan berlangganan paket SuperPlan 150 selama 12 bulan. Promo berlaku untuk pembelian Reno5 5G melalui Erafone dan retail partner OPPO yang bekerjasama dengan masing-masing operator.

Selain itu, OPPO juga mengadakan program cicilan di mana konsumen bisa mendapatkan bunga 0% dari Home Kredit dan Kredit Plus, gratis biaya admin dari Spektra dan AEON dan juga potongan down paymen hingga 150 ribu rupiah dari Finmas.

Sebagai informasi, OPPO Reno5 5G sudah dilengkapi dengan performa tangguh yang ditenagai dengan Snapdragon 765G, pengisian super cepat 65W SuperVOOC 2.0 dan mendukung konektivitas tercepat 5G, sehingga membuat OPPO Reno5 5G layak disebut sebagai smartphone yang future-ready.

Terlebih dengan chipset Snapdragon 765G yang ditanam di OPPO Reno5 5G, pastinya ponsel ini menjanjikan performa yang mumpuni. Terlebih dipadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang membuat performa seperti bermain gaming dan aktivitasnya digital lainnya sangat mulus.

Selain itu, OPPO Reno 5 5G ini punya keunggulan dari segi layar berukuran 6,4 inci AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2400x1080 pixel). Keunggulan lain dari OPPO Reno5 5G juga ada di kamera sehingga membantu pengguna dalam membuat konten foto dan video yang menarik di era digital saat ini.

Adapun penggunaan jaringan 5G pada OPPO Reno5 5G saat ini dapat digunakan tergantung pada dukungan provider dan lokasi tertentu yang sudah mendukung jaringan 5G. Jaringan 5G ini juga bergantung pada penyedia layanan (operator) di masing-masing wilayah.

Untuk menghormati hukum yang berlaku di wilayah Indonesia, OPPO mengunci jaringan 5G sementara waktu hingga ditetapkannya izin penggunaan jaringan 5G oleh pemerintah. Silahkan kunjungi website dan sosial media resmi OPPO Indonesia untuk info selengkapnya.

(prf/ega)