Spesifikasi Infinix Hot 10 Play yang Segera Hadir di Indonesia

Spesifikasi Infinix Hot 10 Play yang Segera Hadir di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Minggu, 07 Feb 2021 15:18 WIB
Infinix Hot 10 Play
Foto: Infinix India
Jakarta -

Infinix kembali akan merilis ponsel baru di Indonesia, Infinix Hot 10 Play namanya. Penasaran dengan spesifikasi seperti apa yang ditawarkan?

"Infinix Hot 10 Play menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone yang dapat membantu mereka untuk lebih produktif dan lebih semangat lagi dalam melakukan segala hal di masa pandemi ini," ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Sergio belum mengungkap spesifikasi lengkap yang ditawarkan ponsel barunya. Tapi mengacu laman GSM Arena, Infinix Hot 10 Play mengusung layar IPS 6,82 inch dengan resolusi HD+.

Ponsel ini masih mengadopsi notch tetesan air yang menjadi rumah bagi kamera selfie 8 MP. Di bagian belakangnya tersemat dua kamera, ada kamera utama berukuran 13 MP dan sensor depth untuk foto bokeh.

Untuk dapur pacunya, Infinix Hot 10 Play ditenagai prosesor MediaTek Helio G25 dengan dua pilihan RAM, yakni 2 GB dan 4 GB. Demikian pula memori internalnya, ada opsi 32 GB dan 64 GB. Bila kapasitas tersebut masih kurang, tersedia slot microSD yang mendukung hingga 512 GB.

Infinix Hot 10 PlayInfinix Hot 10 Play Foto: Infinix India

Sektor baterai menjadi keunggulan ponsel yang menjalankan XOS 7.0 berbasis Android 10 Go Edition ini. Kapasitasnya 6.000 mAh dengan pengisian cepat 10W.
Karena itu, ponsel ini bisa dijadikan powerbank untuk gadget lain.

Namun, semua spesifikasi di atas bisa saja berbeda saat dirilis di Indonesia. Hal itu baru akan terjawab pada 9 Februari mendatang, termasuk soal harganya. Semoga saja, harganya sama murahnya dengan harga di Palestina yang dibanderol Rp 1,5 juta.

"Untuk harga, Infinix Hot 10 Play memiliki harga yang bakal membuat para konsumen smartphone anak muda di Indonesia terkejut, tunggu harga resminya pada peluncuran kita nanti," pungkas Sergio.



Simak Video "Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Infinix Note 7"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)