Layar Premium Galaxy S21 5G Series Dibalut Keamanan Mumpuni

Layar Premium Galaxy S21 5G Series Dibalut Keamanan Mumpuni

ADVERTISEMENT

Layar Premium Galaxy S21 5G Series Dibalut Keamanan Mumpuni

Erika Dyah Fitriani - detikInet
Rabu, 20 Jan 2021 07:35 WIB
Samsung Galaxy S21 5G Series
Foto: dok. Samsung
Jakarta -

Samsung Galaxy S21 5G Series diperkenalkan sebagai perangkat andalan terbaru yang dapat mendukung ekspresi penggunanya. Tampil dengan gaya baru yang berani dan kekinian, Galaxy S21 5G Series tak hanya apik dari segi tampilan namun juga dibalut berbagai inovasi keamanan yang mumpuni.

Layar Galaxy S21 5G Series dirancang dengan karakteristik berbeda di masing-masing serinya. Seperti layar 6,2 inci Galaxy S21 5G dirancang untuk pengguna yang menginginkan desain ringan dan compact.

Sedangkan Galaxy S21+ 5G, menampilkan layar 6,7 inci yang diperluas. Lengkap dengan kapasitas baterai yang besar, Galaxy S21+ 5G cocok untuk para marathon-gamer dan binge-watchers.

Sementara Galaxy S21 Ultra 5G, menjadi varian yang memiliki ukuran terbesar dari seri Galaxy S21 5G Series. Dibekali layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci, Galaxy S21 Ultra 5G memungkinkan pengguna memilih antara refresh rate 120Hz yang smooth dan layar Quad HD+ sekaligus.

Ketiga layar dari Galaxy S21 5G Series kompak dilengkapi Eye Comfort Shield yang dapat membantu mengurangi kelelahan mata. Untuk mendukung peningkatan keamanan dan daya tahan, seri terbaru dari Samsung ini pun dibalut dengan Corning Gorilla Glass Victus yang menjadi Gorilla Glass terkuat hingga saat ini.

Tak hanya itu, kecanggihan keamanan dari Galaxy S21 5G Series juga diperkaya dengan adanya sertifikasi IP68. Hal ini membuat Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G, serta Galaxy S21 Ultra 5G secara aman mampu bertahan di kedalaman air hingga 1,5 meter dalam waktu 30 menit. Meski demikian, Samsung tidak menyarankan penggunaannya untuk perendaman di pantai atau kolam renang.

Selain itu, Samsung juga berkomitmen untuk membantu menjaga keamanan data para penggunanya saat terhubung terutama melindungi informasi sensitif. Galaxy S21 5G Series diamankan dengan kehadiran Samsung Knox Vault, platform keamanan level chipset (SoC) milik Samsung. Samsung Knox Vault memungkinkan adanya lapisan perlindungan baru dengan tambahan tamper-resistant secure memory yang tahan kerusakan ke prosesor aman (secure-processor).

Galaxy S21 5G Series juga memperkenalkan alat baru untuk melindungi dan memantau privasi di smartphone Anda. Fitur Private Share di Galaxy S21 5G Series memungkinkan pengguna untuk dapat mengontrol siapa yang bisa mengakses konten yang Anda kirim, serta mengatur batasan waktu ketersediaan akses tersebut sehingga pengguna dapat berbagi konten tanpa perlu khawatir.

Galaxy S21 5G Series bisa Anda dapatkan melalui pre-order secara langsung mulai 14 hingga 27 Januari 2021. Ada berbagai bonus yang bisa Anda dapatkan pada setiap pembelian Galaxy S21 5G Series di periode ini, seperti Galaxy Buds Live, Samsung Care+, hingga Galaxy Smart Tag Bluetooth Locator.

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G dapat di aksesdi sini dan untuk Galaxy S21 Ultra 5G dapat diakses di sini.

(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT