Ada AI Mixed Portrait, Bikin Video Artistik Cukup Lewat OPPO Reno5

Ada AI Mixed Portrait, Bikin Video Artistik Cukup Lewat OPPO Reno5

Abu Ubaidilliah - detikInet
Minggu, 17 Jan 2021 20:05 WIB
Oppo Reno5
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

OPPO Reno5 telah hadir di Indonesia dengan banyak fitur baru yang lebih lengkap dibanding pendahulunya seri Reno4, terutama untuk perekaman video. Ini memberi keleluasaan anak muda untuk mengekspresikan diri di media sosial.

Salah satu fitur andalan yang dibawa pada kamera OPPO Reno5 adalah AI Mixed Portrait. Fitur AI Mixed Portrait ini menjadi pionir karena merupakan inovasi pertama pada industri smartphone.

AI Mixed Portrait memungkinkan pengguna menggabungkan dua video menjadi satu, yakni video potret dan video latar belakang. Tak perlu editing rumit, OPPO Reno5 mampu menghasilkan karya video kreatif dengan efek double exposure secara instan.

AI Mixed Portrait hadir dengan dua mode artistik yang berbeda. Dengan adanya pilihan mode ini, pengguna bisa menyesuaikan video potret menyatu dengan video latar belakang sesuai keinginan.

Dengan AI Mixed Portrait, pengguna bisa mengabadikan setiap momen kebersamaan di masa pandemi dengan lebih kreatif dan membuat pengguna bisa mengeksplor kreativitas dalam membuat karya video unik dan artistik.

Hasil Fitur AI Mixed Portrait OPPO Reno5Hasil fitur AI Mixed Portrait OPPO Reno5 (Foto: OPPO)

Selain itu, masih banyak fitur-fitur keren dari OPPO Reno5. Seperti Dual-View Video untuk menangkap video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan, hingga AI Highlight Video untuk mendeteksi cahaya secara otomatis guna meningkatkan kualitas video.

Soal performa, OPPO Reno5 dibekali Qualcomm Snapdragon 720G Mobile Platform, RAM 8GB, dan ROM 128GB yang bisa ditingkatkan menjadi 256GB. Ada pula fitur NFC yang bisa digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo kartu elektronik, serta baterai 4.310 mAh yang dilengkapi 50W Flash Charge.

Perangkat ini memiliki varian Fantasy Silver dengan ribuan warna dalam 1 ponsel yang menjadi favorit anak muda. Didukung dengan layar AMOLED refresh rate 90Hz, pengguna akan semakin nyaman mengoperasikan OPPO Reno5.

OPPO Reno5 dibanderol dengan harga Rp 4.999.000 dan bisa didapat pada pre-order eksklusif di Shopee 13-21 Januari. Untuk membelinya langsung buka saja halaman Shopee dan jangan lupa kunjungi websitenya di laman OPPO Reno5.

(ncm/ega)