Black Shark Anyar Diklaim Ungguli iPhone 12 Pro

Black Shark Anyar Diklaim Ungguli iPhone 12 Pro

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 17 Nov 2020 17:18 WIB
iPhone 12 Pro
iPhone 12. Foto: Sina Mobile
Jakarta -

Black Shark bersiap merilis ponsel baru. Diklaim perangkat tersebut mengungguli iPhone 12 Pro yang belum lama dirilis.

Demikian diungkap Eksekutif Black Shark Luo Yuzhou lewat postingan di akun Weibo-nya. Dia mengungkap ponsel baru Black Shark masih tahap eksperimental. Pun begitu sudah melampaui ponsel iPhone 12 Pro.

Sayangnya Luo tidak menerangkan lebih rinci kemampuan apa yang dimiliki ponsel anyar Black Shark hingga mampu menyalip HP terbaru Apple. Sehingga banyak orang yang jadi penasaran.

Beberapa pengguna menduga fitur yang diunggulkan pada kecepatan pengisian daya, berat perangkat dan dukungan kecepatan refresh rate.

Untuk diketahui Black Shark 3S menjadi ponsel terbaru yang dibuat oleh perusahaan asal China ini. Ponsel tersebut ditenagai Snapdragon 865 dengan RAM 12 GB.

Black Shark terbaru diklaim lebih unggul dari iPhone 12 Pro.Black Shark terbaru diklaim lebih unggul dari iPhone 12 Pro. Foto: undefined

Tersedia tiga opsi penyimpanan, yakni 128 GB, 256 GB dan 512 GB. Sementara, layarnya berukuran 6,67 inch dengan panel AMOLED dan 120Hz.

Di bagian belakangnya terdapat empat kamera, sementara kamera selfienya 20 MP. Tersemat pula baterai 4.720 mAh dengan pengisian cepat 65W.



Simak Video "Peluncuran iPhone 12 Jadi Trending Topic di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)