Xiaomi, Realme dan Infinix Klaim Nomor Satu di Promo 11.11

Xiaomi, Realme dan Infinix Klaim Nomor Satu di Promo 11.11

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 14 Nov 2020 17:16 WIB
Harbolnas 11.11
Foto: Harbolnas 11.11 (Tim Infografis: Andhika Akbarayansyah)
Jakarta -

Perhelatan promo belanja online 11.11 rampung digelar, tiga vendor ponsel saling mengklaim menjadi nomor satu dalam penjualan di sejumlah eCommerce. Mereka adalah Xiaomi, Realme dan Infinix.

Xiaomi

Selama pesta belanja online yang digelar 11 November kemarin sejumlah smartphone Xiaomi mencatat pencapaian dalam penjualan pada hari tersebut di berbagai channel e-commerce.

Mengacu data Shopee, Xiaomi menjadi brand nomor di kategori Mobile & Tablets. Sementara JD.id menyebut Xiaomi sebagai brand paling laris untuk kategori smartphone.

Unboxing Poco X3 NFCPoco X3 NFC Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Blibli pun menyebut Xiaomi menjadi brand nomor satu untuk smartphone dengan rentang harga Rp 2 juta-3 juta dan Rp 8 juta-10 juta.

Poco X3 NFC menjadi smartphone paling laris di Shopee, dan Redmi 9A sebagai produk yang terjual paling banyak di Lazada, Redmi 9C paling laku di JD.ID.



Realme

Realme mengaku memecahkan rekor sebagai nomor satu Best Selling Smartphone pada program 11.11 Salebration. Tidak hanya pencapaian untuk produk smartphone, setiap produk IoT.

Realme Narzo 20 Series berhasil terjual 35.000 unit di Shopee, Lazada, Akulaku, dan realme.com. Realme narzo 20 Pro sendiri menjadi nomor satu Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp 3 Jutaan pada program 11.11 di Lazada.

Realme Narzo 20 ProRealme Narzo 20 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Realme Watch S menjadi nomor satu Best Selling Smart Wearable pada program 11.11 Salebration di Shopee. Sementara Realme Buds Air Pro di peringkat kedua Best Selling Smart Audio.

Infinix

Infinix mengaku menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 di Lazada. Dari beragam varian ponsel yang dihadirkan, Infinix Note 8 menjadi primadona.

Ponsel tersebut diklaim sebagai smartphone gaming terbaik untuk harga dua jutaan. Dalam keterangan resminya, Infinix Note 8 terjual hingga ribuan unit dalam satu hari penjualan.

Infinix Note 8Infinix Note 8 Foto: Infinix


Simak Video "Xiaomi Produksi HP Pakai Robot, Gimana Nasib Karyawan?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/asj)