Ini Spesifikasi Lengkap yang Akan Dibawa Advan G9 Pro

Ini Spesifikasi Lengkap yang Akan Dibawa Advan G9 Pro

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 10 Nov 2020 23:10 WIB
Advan G9 Pro
Foto: dok. Advan G9 Pro
Jakarta -

Advan akan merilis smartphone terbaruny G9 Pro 4k Power for Gaming dalam waktu dekat. Smartphone ini membawa fitur disempurnakan dari varian sebelumnya, Advan G9.

Smartphone Advan G9 Pro juga menyediakan RAM lebih besar dibanding pendahulunya, yakni 6GB. Peningkatan RAM ini akan membuat multitasking pengguna menjadi lebih lancar, apalagi didukung dengan prosesor octa-core 1.6GHz + 1.2GHz dengan sistem operasi Android 10.

Selain RAM, ROM atau memori internal juga ditingkatkan menjadi 64GB sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai file dan mendownload game online, film, foto, atau apa saja yang diinginkan dengan lebih banyak.

Layar 6,6" HD+ With IPS, Full Screen di perangkat ini memberi keleluasaan saat bermain game dan streaming. Layar waterdrop full view juga akan memberikan pengalaman nonton film atau main game secara maksimal.

Advan G9 Pro hadir dengan kapasitas baterai jumbo yakni 5.200mAh sehingga pengguna bisa menikmati hiburan dari pagi sampai malam tanpa takut bolak balik charge handphone. Baterai kapasitas jumbo ini mampu bertahan selama 375 jam stand by atau 6,25 jam nonton HD movie.

Soal kamera, smartphone ini memiliki sensor depan 8MP dan belakang 16MP main camera + 0,3MP effect beauty + 0,3MP lensa AI + 0,3MP lensa bokeh. Kamera ini bisa digunakan untuk normal shot, bokeh shot, hingga filtered shot.

Kamera Advan G9 Pro juga dibekali dengan fitur focus blur yang dapat memberi efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah pengguna sebagai pusatnya.

Selain itu, Advan G9 Pro juga hadir dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K power amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, menjadikan suara tak tertandingi.

Soal jaringan, Advan siap dengan VOLTE-nya untuk berbagai provider, mulai dari Telkomsel, XL, Indosat, hingga Smartfren. Advan juga menghadirkan cover yang didesain dengan berongga sehingga pembuangan panas mesin menjadi lebih baik.

Advan juga bekerja sama dengan Smartfren menawarkan bonus kuota internet 360GB selama 24 bulan serta gratis telpon sepuasnya ke sesama Smartfren.



Simak Video "Suramnya Industri Ponsel Dihantam Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)