Night Flare Portrait OPPO Reno4 F Curi Perhatian Raisa hingga RAN

Night Flare Portrait OPPO Reno4 F Curi Perhatian Raisa hingga RAN

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 10 Nov 2020 07:05 WIB
OPPO Reno4 F
Foto: dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Night Flare Portrait, fitur fotografi yang dimiliki OPPO Reno4 F menarik perhatian sejumlah artis dan musisi ternama Indonesia, yaitu Raisa, Barasuara, hingga RAN.

Raisa misalnya, pelantun lagu 'Clearly Yout Expression' ini mengaku sangat suka dengan fitur Night Flare Portrait pada OPPO Reno4 F. Fitur ini membuatnya mudah mengambil cahaya di ruangan minim cahaya, seperti di dalam studio atau di atas panggung.

"Di masa pandemi smartphone seperti OPPO Reno4 F sangat diandalkan untuk berbagai aktivitas," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (10/11/2020).

Raisa mengaku berbagai aktivitasnya, seperti pembuatan foto atau video, berkirim file pekerjaan, dan lain-lain juga ia lakukan dengan smartphone ini.

Tanggapan serupa juga dilontarkan trio RAN. Mereka mengaku memilih fitur Night Flare Portrait yang bisa menggabungkan mode malam dan portrait sehingga bisa membuat scene malam yang terlihat biasa saja menjadi sebuah foto unik dengan latar belakang cahaya artistik. Fitur ini memang eksklusif dihadirkan dalam OPPO Reno4 Series.

Sedangkan Barasuara mengaku dengan beragam teknologi AI dari OPPO Reno4F, dan hanya dengan 1 perangkat, bisa menciptakan berbagai karya seperti video dan foto tanpa dibatasi waktu.

"Apalagi di malam hari tetap bisa menghasilkan karya yang keren dengan Night Flare Portrait," ujar vokalis Barasuara, Puti.

[Gambas:Instagram]

Sebagai informasi, Night Flare Portrait adalah fitur yang menggabungkan kemampuan Portrait Mode dan Night Mode untuk menghasilkan potret malam yang detail tanpa perlu banyak disunting.

Fitur ini adalah pengembangan dari Ultra Dark Mode para OPPO Reno2 untuk menguatkan pencahayaan pada kondisi gelap. Namun Night Flare Portrait bekerja lebih spesifik dibanding Ultra Dark Mode sehingga objek manusia dapat ditangkap lebih tajam dan cerah meski pada kondisi minim cahaya.

Fitur ini tentunya mampu membantu pengguna OPPO Reno4 F menghasilkan fotografi yang detail layaknya profesional. Informasi selengkapnya tentang Night Flare Portrait dan OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.



Simak Video "Afgan dan Raisa Kembali Duet Lewat Lagu 'Tunjukkan'"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)