Ini Harga Infinix Note 8 yang Resmi Mendarat di Indonesia

Ini Harga Infinix Note 8 yang Resmi Mendarat di Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 09 Nov 2020 20:50 WIB
Infinix Note 8
Infinix Note 8. Foto: Infinix
Jakarta -

Infinix kembali memboyong ponsel barunya ke Tanah Air. Dijual secara online, ini harga Infinix Note 8 di Indonesia.

Infinix Note 8 dimodali chipset Helio G80 yang menawarkan peningkatan performa dibandingkan pendahulunya. Diracik dengan RAM 6 GB, ia menyuguhkan performa lancar sehingga diklaim cocok untuk para pecinta game mobile.

Untuk memaksimalkan bermain game, dihadirkan layar lapang berukuran 6,95 inch HD+ menggunakan panel IPS LCD yang terlindungi kaca Gorilla Glass. Kendati di pojok kiri atasnya terdapat dua kamera, ukuran punch holenya dibuat kecil sehingga memberikan kesan yang lebih lapang.

Tidak kalah penting, Infinix Note 8 juga memiliki daya baterai hingga 5.200 mAh untuk bermain game yang lebih lama tanpa harus khawatir baterai cepat habis di tengah permainan. Dual Speaker juga hadir sebagai pelengkap pengalaman gaming yang lebih seru dan lebih nyata.

"Spesifikasi di Infinix Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru." Jelas Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Infinix Note 8Infinix Note 8 Foto: Infinix

Untuk kebutuhan fotografi, tersemat empat kamera di bagian belakangnya. Kamera utamanya berukuran 64 MP, ditemani lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera 2 MP.

Infinix mengklaim kamera ponsel barunya handal untuk foto malam. Agar lebih menarik, mereka menambahkan fitur slow mo, super steady video, macro, bokeh, beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Bicara kamera depan punya ukuran 16 MP dan 2 MP. Siap mencukupi kebutuhan foto selfie ciamik.

Ponsel ini menjalankan XOS 7.1 berbasis Android 10. Sejumlah fitur unggulan diberikan, seperti mode Thunder Back untuk melancarkan multitasking, Xclone untuk menjalankan banyak akun pada sebuah aplikasi dan lainnya.

Infinix Note 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian RAM 6 GB/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000.

Sedangkan untuk varian RAM 6GB/128GB akan dijual dari harga normal Rp 2.549.000 menjadi Rp 2.149.000. Infinix Note 8 bisa dipesan perdana pada perhelatan 11.11 di Lazada pada 11 November 2020 mendatang.



Simak Video "Harga Cuma Rp 2 Jutaan, Ini Dia Spesifikasi Infinix Note 7"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)