Spesifikasi Realme Narzo 20 yang Dukung Pencinta Game Mobile

Spesifikasi Realme Narzo 20 yang Dukung Pencinta Game Mobile

Angga Laraspati - detikInet
Kamis, 05 Nov 2020 16:40 WIB
realme
Foto: realme
Jakarta -

Realme menghadirkan senjata baru bagi para gamers lewat Narzo 20. Menjadi penerus dari jajaran seri Realme Narzo yang hadir pada bulan Juni lalu, Realme Narzo 20 diproyeksikan menjadi penerus kesuksesan seri Narzo di Indonesia.

Lalu apa yang bakal diberikan Narzo 20 bagi para pecinta mobile gaming di Indonesia? Dalam informasi spesifikasi Realme Narzo 20, ponsel ini ditenagai prosesor Helio G85 yang menjadi modal cukup untuk bermain game mobile saat ini. Pengalaman main game juga lebih lancar dengan RAM sebesar 4GB plus ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Performa ngebut tersebut juga dipadankan dengan baterai monster sebesar 6.000 mAh dengan fitur 18W Quick Charge. Baterainya diklaim bisa memberikan daya siaga selama 45 hari. Bahkan dalam pemakaian yang wajar, Realme Narzo 20 mampu bertahan hingga 2 hari. Realme juga membekali baterainya dengan fitur reverse charging yang bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain.

Di bagian muka, layar HD+ 6,5 inci mino drop fullscreen dengan rasio screen to body 88,7% memberikan keleluasaan pandangan saat main game bahkan hiburan. Layarnya juga terlindungi oleh Gorilla Glass untuk menghindari goresan.

Di samping untuk bermain game, Realme juga telah melengkapi Narzo 20 dengan spesifikasi lainnya. Sebut saja audio jack 3,5 mm, microphone, dan fitur tray Dual-SIM yang terpisah dengan microSD.

realmerealme Foto: realme

Tampilan belakang dari Realme Narzo 20 diselimuti cangkang polikarbonat yang hadir dengan tekstur matte premium V - Shape Design dengan 2 warna yaitu Silver Sword dan Blue Blade.

Soal fotografi, Realme Narzo 20 sudah dibekali 3 kamera yang dipadukan fitur kamera Triple AI 48 MP dengan detail kamera utama 48 MP f/1,8, kamera Ultra Wide-angle 8MP f/2,3 dan kamera makro 2P dengan panjang fokus dengan ukuran aperture f/2,4.


Realme Narzo 20 juga didukung dengan beberapa fitur video seperti Ultra Wide Video Recording, support 1080P/30FPS, 120FPS Video Recording. Sedangkan kamera depannya didukung AI selfie Camera 8MP Wide-angle Camera f/2.0. Dengan sederet fitur di atas Realme Narzo bisa jadi salah satu pilihan untuk pencinta game mobile di Indonesia.Adapun fitur di dalamnya yakni Beauty, Filter, HDR, Panoramic View, Portrait, Timelapse, Ultra Macro, Super Color, Nightscape, Expert Mode, AI Scene Recognition and 48 MP Mode, Bokeh Effect Control.

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(ads/ads)