iPhone 13 Bakal Punya Memori Penyimpanan 1TB

iPhone 13 Bakal Punya Memori Penyimpanan 1TB

Josina - detikInet
Jumat, 30 Okt 2020 08:31 WIB
SAN FRANCISCO, CA - APRIL 23:  The Apple logo is displayed on the exterior of an Apple Store on April 23, 2013 in San Francisco, California.  Analysts believe that Apple Inc. will report their first quarterly loss in nearly a decade as the company prepares to report first quarter earnings today after the closing bell.  (Photo by Justin Sullivan/Getty Images)
Foto: Gettyimages - Justin Sullivan
Jakarta -

Penyimpanan internal iPhone saat ini mencapai 512GB dan tidak ada cara bagi pengguna untuk menambah jumlah tersebut. Sebab iPhone tidak mendukung slot microSD yang dilakukan beberapa ponsel di Android.

Nah, kabarnya iPhone terbaru akan memiliki penyimpanan internal dengan ukuran lebih besar dari yang ada sekarang. Informasi tersebut muncul dari seorang tipster Jon Prosser. Lewat akun Twitternya ia mengatakan Apple kemungkinan akan memperkenalkan mode baru dengan penyimpanan 1TB ke jajaran iPhone.

Prosser tidak menyebutkan nama iPhone yang akan mendapatkan peningkatan 1TB. Namun mengingat iPhone 12 baru saja diumumkan jadi kemungkinan untuk berasumsi adalah bahwa ini tentang model 2021, yang mungkin akan dikenal sebagai iPhone 13.

Seperti diketahui saat ini kemampuan kamera sudah semakin canggih, hasil dari jepretan foto rekaman video sudah menghasilkan resolusi tinggi, lalu foto HDR, dan video 4K. Sehingga besarnya penyimpanan hingga 1TB pada smarpthone sangat berguna untuk memotret dengan resolusi maksimum.

Saat ini, iPhone 12 Pro Max 512GB yang merupakan model top-of-the-line dihargai USD 1.400. Jadi kemungkinan harga ponsel model 1TB menjadi lebih mahal, demikian dilansir dari Ubergizmo.



Simak Video "Bocoran iPhone 12 yang Siap Meluncur Malam Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)