Foto-Video Tetap Fokus & Stabil dengan Motion Autofocus Vivo V20

Foto-Video Tetap Fokus & Stabil dengan Motion Autofocus Vivo V20

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 26 Okt 2020 12:29 WIB
Vivo V20
Foto: Dok. Vivo Indonesia
Jakarta -

Sebagai V Series terbaru dari Vivo Indonesia, Vivo V20 memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen yang tepat dalam hidup mereka sekaligus menandai eksistensi dan menyampaikannya kepada orang lain.

Salah satu fitur yang dihadirkan adalah Motion Autofocus yang memungkinkan pengguna membuat objek apapun yang diabadikan tetap fokus dan tidak kabur, meskipun objek tersebut bergerak cepat.

Misalnya seperti saat menangkap hewan peliharaan, bersepeda, atau memasak, kadang ada gerakan-gerakan cepat yang dilakukan. Dengan Motion Autofocus Vivo V20, hasil video dan fotonya tidak akan buram atau kabur.

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan di Vivo, pihaknya berusaha selalu mengakomodasi setiap kebutuhan dan keinginan dari konsumen mereka yang beragam, salah satunya adalah kestabilan menangkap foto dan video tetap fokus dari objek yang bergerak cepat.

"Oleh karena itu, kami sematkan fitur Motion Autofocus pada Vivo V20 guna mendukung konsumen menangkap momen terbaik dalam hidup mereka," ujar Ricky dalam keterangan tertulis, Senin (26/10/2020).

Cara mengaktifkan fitur ini sangat mudah, pengguna tinggal masuk ke pengaturan kamera, lalu klik bar 'Motion Autofocus', setelah itu aktifkan fitur hanya dengan klik bar Eye Autofocus, Body Autofocus, atau Object Autofocus.

Ketika fitur telah aktif, cukup ketuk dua kali pada objek mana saja dan Motion Autofocus akan melacaknya. Fitur ini akan mempertahankan fokus yang tajam secara terus menerus, bahkan ketika objek tersebut mendekat atau menjauh dengan cepat, menggunakan Smart Zoom, dan sebagainya.

Vivo V20Vivo V20 Foto: Dok. Vivo Indonesia

Selain Motion Autofocus, Vivo V20 juga dilengkapi dengan resolusi kamera depan tinggi, 44MP Eye Autofocus, serta 64MP Night Camera yang memiliki fitur Super Night Mode, Motion Autofocus, Memory Recaller, Dual-View Video, Art Portrait Video, dan Dynamic Sky yang membuat hasil foto dan video semakin menawan.

Tidak hanya urusan kamera, Vivo V20 juga didukung dengan Ultra Sleek Design dengan desain tertipis di kelasnya, FlashCharge 33W yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat, NFC Multifunctions yang memudahkan berkirim data, dan Qualcomm® SnapdragonTM 720G dengan Funtouch OS 11 Based on Android 11 untuk mendukung performa smartphone ini kian maksimal.



Simak Video "vivo V20 SE, Jagoan Baru di Super Night Selfie"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)