iPhone 11 Turun Harga, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max Dimatikan

iPhone 11 Turun Harga, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max Dimatikan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Rabu, 14 Okt 2020 08:32 WIB
Lini baru iPhone
Harga iPhone. Foto: Apple
Jakarta -

Apple telah resmi meluncurkan iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. Dengan tambahan 4 lini iPhone terbaru, Apple pun memutuskan untuk memangkas sebagian model lama termasuk dua varian iPhone 11.

Seperti dikutip detikINET dari Mac Rumors, iPhone yang dimatikan atau discontinue adalah iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Sedangkan iPhone 11 tetap dipertahankan bersama dengan iPhone XR.

Bahkan harga iPhone 11 dan iPhone XR diturunkan USD 100 di pasar Amerika Serikat, yang mungkin akan berbeda di pasar lain. Melengkapi lini iPhone yang dijual secara resmi, ada iPhone SE 2020 yang dijual seharga USD 399 atau paling murah.

Dengan adanya pilihan 7 varian yaitu 4 model iPhone 12 ditambah iPhone SE 2020, iPhone 11, dan iPhone XR, maka iPhone kini tersedia dalam berbagai rentang harga dan desain.

Tentunya meskipun sudah discontinue, versi baru iPhone 11 Pro maupun iPhone 11 Pro Max masih bisa dibeli dalam kondisi baru karena mungkin masih ada stoknya. Hanya saja nanti sudah tidak terdapat di channel-channel resmi Apple.

Seperti diberitakan, sejumlah pembaruan dan peningkatan dibawa oleh iPhone 12. "Hari ini era baru bagi iPhone. Kini mendukung 5G, hadirkan kecepatan yang kencang, rendah latensi, melindungi privasi dan keamanan," kata Tim Cook, CEO Apple.

Namun tidak cuma itu yang ditawarkan iPhone 12. Ponsel ini hadir dengan desain baru dengan tepian datar. Apple membekali iPhone 12 dengan chipset A14 Bionic. Kinerja CPU diklaim 50% lebih kencang dari ponsel yang ada di pasaran, demikian pula GPU.

"Hari ini era baru bagi iPhone. Kini mendukung 5G, hadirkan kecepatan yang kencang, rendah latensi, melindungi privasi dan keamanan," kata Tim Cook, CEO Apple.



Simak Video "Peluncuran iPhone 12 Jadi Trending Topic di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)