Sold Out dalam 4 Menit, OPPO Reno4 F Jadi Incaran Anak Muda

Sold Out dalam 4 Menit, OPPO Reno4 F Jadi Incaran Anak Muda

Abu Ubaidillah - detikInet
Rabu, 14 Okt 2020 07:05 WIB
Oppo Reno4 F
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Hadirnya OPPO Reno4 di Indonesia disambut sangat baik oleh konsumen, khususnya anak muda yang ingin memiliki smartphone berdesain dan berkamera trendi. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya antusias mereka saat OPPO mengadakan flash sale di Shopee.

Tak tanggung-tanggung, dalam flash sale yang diadakan di aplikasi Shopee, smartphone yang mengusung desain tipis dan kamera trendi ini langsung sold out hanya dalam waktu 4 menit saja.

OPPO Reno4 F merupakan smartphone yang melanjutkan kesuksesan OPPO Reno4 sebelumnya. Smartphone ini mendorong anak muda untuk tampil lebih ekspresif melalui teknologi fotografi kreatif berbasis artificial intelligence (AI).

Salah satu yang menarik adalah tetap hadirnya AI Color Portrait pada kamera OPPO yang membuat pengguna bisa secara otomatis membuat latar belakang foto menjadi hitam putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna sebenarnya.

Lalu masih ada juga AI Night Flare Portrait yang menggabungkan efek bokeh dan algoritma HDR untuk mencerahkan foto meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Hasil dari efek ini adalah cahaya di background akan tampak berkelap-kelip layaknya lampu di perkotaan.

Kemudian masih ada lagi AI Super Night Portrait untuk menjadikan hasil foto di malam hari makin jernih, AI Super Clear Portrait yang meningkatkan detail wajah pada saat mengambil foto portrait, AI Beautification 2.0 untuk mempertahankan warna kulit alami tanpa menghilangkan detail, Dual Lens Bokeh untuk mencapai bokeh dengan bidikan pada banyak orang dalam satu frame, serta Selfie Gestures untuk mengambil foto dengan cukup menunjukkan tapak tangan ke arah kamera.

OPPO Reno4 FOPPO Reno4 F Foto: dok. OPPO Indonesia

Mengenai desain, OPPO Reno4 F adalah perangkat yang nyaman digenggam. Sebab beratnya hanya 164 gram dengan desain tipis 7,48mm. Smartphone ini pun bisa dimasukkan ke dalam saku tanpa menimbulkan efek menggelembung berlebihan.

OPPO Reno4 F juga hadir dalam dua pilihan warna, metallic white dan matte black. Penutup belakangnya dilapisi anti sidik jari sehingga tak akan ada bekas sidik jari yang membuat desainnya menjadi buram. Saat terkena cahaya, desain belakang OPPO Reno4 F akan memantulkan warna yang bervariasi secara maksimal sehingga dapat membuatmu semakin tampil bergaya.

[Gambas:Instagram]


Bagi yang ingin memilikinya, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Pengguna bisa melakukan pre-order terlebih dahulu mulai tanggal 12-16 Oktober 2020 melalui Shopee dan OPPO Store.

Bagi yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa giftbox OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertainment Special Bundling Package hingga 70 GB. Informasi selengkapnya tentang OPPO Reno4 F bisa dilihat di sini.

(ega/ega)