Huawei Pamer Foto Zoom Bulan Jepretan Mate 40

Huawei Pamer Foto Zoom Bulan Jepretan Mate 40

Rachmatunnisa - detikInet
Selasa, 13 Okt 2020 19:52 WIB
Contoh foto kamera Huawei Mate 40
Bocoran Huawei Mate 40. Foto: OnLeaks/PriceBaba
Jakarta -

Huawei dijadwalkan mengumumkan seri Mate 40 pada 22 Oktober mendatang. Berbagai bocorannya sudah ramai beredar, dan yang terbaru adalah contoh hasil foto kamera Huawei Mate 40 yang jadi fitur andalan perangkat tersebut.

Contoh hasil jepretan kamera Huawei Mate 40 itu dipamerkan Head of Smartphone Unit Huawei, He Gang. Di akun jejaring sosial Weibo, dia memposting foto profil berupa foto Bulan di siang hari dengan detail yang cukup mengesankan.

Contoh foto kamera Huawei Mate 40Contoh foto kamera Huawei Mate 40. Foto: Weibo

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (13/10/2020) Huawei adalah salah satu perusahaan pertama yang membuat pengambilan foto bulan menjadi tren, dan jadi semacam standar untuk kemampuan zoom smartphone.

Huawei pun selalu berusaha meningkatkan kinerja kamera di ponselnya yang dirancang berkolaborasi dengan perusahaan kamera ternama Leica. Tentunya, pengguna smartphone Huawei berharap ada peningkatan lagi pada kamera Leica di seri terbaru Mate kali ini.

Sejumlah bocoran memperkirakan, kamera utama kamera seri Mate 40 membawa sensor 50 MP, dan semoga saja, mode 7680 fps yang sekarang dapat merekam video ultra-slow-mo 1080p yang lebih halus.

Di luar itu, produksi Huawei Mate 40 akan menantang karena masalah pasokan komponen. Untuk diketahui, AS memerintahkan TSMC berhenti memasok chip untuk Huawei. Setidaknya, sejauh ini rencana Huawei tampaknya masih akan berjalan sesuai jadwal.



Simak Video "Huawei Nova 7 Bisa Rekam Video 2 Arah, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)