OPPO Jadi Mitra Premium di Turnamen Roland-Garros 2020

OPPO Jadi Mitra Premium di Turnamen Roland-Garros 2020

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Minggu, 04 Okt 2020 07:06 WIB
OPPO
Foto: Dok. Oppo Indonesia
Jakarta -

OPPO mengumumkan telah menjadi mitra premium dalam turnamen tenis Roland-Garros 2020. Sebelumnya, OPPO juga telah menjadi mitra premium dan Smartphone Resmi Grand Slam Roland-Garros di Paris pada tahun lalu.

Adapun kolaborasi yang dilakukan pada tahun ini yaitu membuat 'Galeri Foto' yang menampilkan momen terindah di turnamen Roland-Garros. Semua momen tersebut akan ditangkap menggunakan produk premium OPPO, Find X2 Pro, serta peningkatan visibilitas dari lapangan.

Lapangan Philippe-Chatrier yang terkenal dilengkapi dengan atap yang megah dan sejumlah lapangan luar akan diterangi lampu sorot untuk pertama kalinya. Hal ini memungkinkan pertandingan dimainkan dalam kondisi cahaya redup. Makanya, untuk tahun 2020, OPPO pun mempersembahkan pengalaman unik bermain tenis saat matahari terbenam, dengan gambar yang akan diambil dengan Find X2 Pro.

Kolaborasi antara Roland-Garros dan OPPO kali ini juga, lebih berfokus kepada pemberdayaan generasi muda di bidang tenis serta memfasilitasi koneksi dan mengembangkan hubungan antara tenis dan teknologi. OPPO percaya bahwa teknologi penting dalam pembangunan, dan membantu tiap orang untuk mengeksplorasi dan mencapai hal-hal baru.

[Gambas:Instagram]

Sebagai ponsel flagship premium, Find X2 Pro memang salah satunya mengunggulkan kamera buat kebutuhan fotografi. Ponsel ini dibekali tiga kamera belakang, yaitu kamera telefoto 13 MP dengan 10x hybrid zoom dan 60x digital zoom, kamera wide angle 48 MP, ToF, dan kamera ultra wide 48 MP. Hal inilah yang membuat Find X2 Pro layak disebut kamera ponsel semi sapu jagat.

OPPOOPPO Find X2 Pro Foto: Dok. Oppo Indonesia

Adapun mekanisme Periscope Telephoto Camera di dalamnnya sangat mendetail meski di zoom hingga akhir. Sementara fitur wide angle dan ultra wide tersebut dapat menunjang kinerja sang fotografer karena cakupan gambar yang dihasilkan luas dan memudahkan saat proses cropping.

OPPO Find X2 Pro juga dibekali dengan Ultra Vision Camera System yang membawa pengalaman fotografi serbaguna dan canggih. Lalu perangkat ini juga dilengkapi dengan layar QHD+ AMOLED dan 120Hz refresh rate yang menjadikannya salah satu smartphone dengan layar terbaik di pasaran.

Qualcomm® Snapdragon™ 865 Mobile Platform yang dikombinasikan dengan 65W SuperVOOC 2.0 flash charge, yang didesain dan dikembangkan oleh OPPO mampu mempersembahkan pengalaman menarik dan berkesan bagi setiap penggunanya. Bahkan perangkat ini pernah dinobatkan menjadi ponsel terkencang versi AnTuTu.

Dari segi desain, OPPO Find X2 Pro membawa keindahan dalam kesederhanaan. Dengan lekukan halus, smartphone ini nyaman untuk digenggam. Dibalut dalam dua warna yaitu Black Ceramic dan Orange Vegan Leather, menjadikan OPPO Find X2 Pro smartphone dengan kesan desain unik dan premium.



Simak Video "OPPO Suguhkan Ponsel Layar Gulung Pertamanya "
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)