Sonia Eryka Garap Film dengan Visual Estetis Pakai OPPO Reno4 Pro

Sonia Eryka Garap Film dengan Visual Estetis Pakai OPPO Reno4 Pro

Reyhan Diandri - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 06:59 WIB
Sonia Eryka
Foto: OPPO
Jakarta -

OPPO Reno4 Pro mendorong para penggunanya untuk terus mengeksplorasi seni fotografi dan videografi. Misalnya saja dalam hal menghasilkan karya film, OPPO Reno 4 Pro punya segudang fitur kamera yang kaya akan kreativitas.

Untuk menghasilkan karya film pendek sekelas profesional, OPPO Reno4 Pro punya fitur unggulan yaitu AI Monochrome Video dan 960fps AI Slow Motion. Dengan AI Monochrome Video, pengguna Reno4 Pro dapat membuat video unik tanpa diperlukan editing yang terlalu rumit.

Dalam pembuatan video dengan fitur tersebut, pengguna bisa lebih menonjolkan atau highlight satu warna seperti warna merah, hijau, dan biru. Video juga akan memperlihatkan efek monochrome (hitam putih) dengan hasil visual yang lebih estestis.

Kemudian ada juga fitur 960fps AI Slow Motion di OPPO Reno4 Pro. Fitur ini mampu memproses rekaman video lambat atau slow motion hingga 960fps (frame per second) sesuai opsi pada kamera. Dari setiap gambar atau gerakan yang direkam, akan masih terlihat halus dan detail.

Baru-baru ini, influencer sekaligus fashion blogger Sonia Eryka membuat karya film pendek berjudul 'The Girl Who Sees Red'. Film pendek ini memanfaatkan kedua fitur unggulan pembuatan video dari OPPO Reno4 Pro tersebut.

Dalam film berdurasi dua menit lebih, diceritakan ada seorang wanita yang hanya bisa melihat warna merah. Dalam kehidupannya wanita tersebut hanya dapat melihat warna merah mulai dari pakaian, makanan yang dibeli, hingga barang lain di sekitarnya.

Wanita itu berkata kepada dirinya bahwa ia menginginkan warna lain selain merah di dalam kehidupannya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, wanita tersebut melihat arti dari setiap warna merah yang ia temukan.

Menyadari hal tersebut, wanita itu pun akhirnya menerima keadaan yang dimiliki olehnya. "Red isn't always bad, after all," ungkap wanita dalam film pendek tersebut.

Film pendek karya Sonia Eryka tersebut terlihat estestis dengan Fitur AI Monochrome Video yang meng-highlight warna merah. Kemudian dalam satu bagian film, terlihat juga fitur 960fps yang digunakan dengan ciamik.

Tentunya masih banyak lagi karya kreatif lainnya dari para pengguna OPPO Reno4 Pro. Kedua fitur di atas bakal dapat membuat hasil video pengguna Reno4 Pro lebih estetis, monochrome, dan menawan.

Bagi yang tertarik dengan OPPO Reno4 Pro, varian ini dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan saat ini dapat dibeli melalui e-commerce Official Store OPPO Indonesia dan seluruh OPPO Store Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPO Reno4 Pro, bisa dilihat di sini.

(mul/ega)