Axioo Rilis Laptop Baru, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan

Axioo Rilis Laptop Baru, Harganya Mulai Rp 2 Jutaan

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 25 Sep 2020 14:06 WIB
Axioo MyBook 14+
Axioo MyBook 14+ Foto: Dok. Axioo
Jakarta -

Axioo merilis sejumlah laptop baru dari seri myBook 14+ yang diklaim cocok untuk work from home. Menariknya, harga laptop ini mulai dari Rp 2 jutaan.

Beberapa seri MyBook 14+ ini akan hadir dengan pilihan RAM mulai dari 4GB, 6GB sampai 8GB, serta menggunakan SSD sebagai storagenya. SSD dipilih untuk menjadikan kinerja laptop lebih kencang, tentunya jika dibanding dari memakai hardisk.

Axioo MyBook 14+Axioo MyBook 14+ Foto: Dok. Axioo

Selain itu, Axioo juga melakukan peningkatan pada web camera, dimana pada seri terbaru ini akan disematkan kamera dengan resolusi Full HD yang menjadikan komunikasi virtual / virtual meeting akan terasa lebih jernih.

Sesuai namanya, MyBook 14+ akan menggunakan layar 14 inch, namun berbeda dengan kebanyakan laptop murah lain, Axioo menggunakan panel dengan resolusi full HD alias 1080p.

MyBook 14+ bakal tersedia dengan pilihan SSD atau HDD mulai dari 120GB sampai 1TB. Soal prosesor, laptop ini menggunakan Intel Celeron N3350 dual core, dengan kelengkapan seperti port LAN RJ45, USB 3.0, HDMI, WiFi dan Bluetooth.

"Saat ini laptop dengan SSD storage-lah yang sedang banyak digemari oleh para konsumen. Karena SSD storage ini mampu memberi kinerja yang lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)," ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo dalam keterangan yang diterima detikINET, Jumat (25/9/2020).

Untuk varian termurah dengan harga Rp 2,8 jutaan, spesifikasi yang ditawarkan oleh Axioo adalah RAM 4GB dan SSD 120GB. Axioo juga menjanjikan lokasi service yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dan produk-produknya sendiri bisa ditemui di toko Axioo di berbagai e-commerce dan marketplace populer.



Simak Video "Asus Lengkapi Satu Lagi Lini Laptop untuk Para Profesional"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)