Nokia C1 Dibanderol Rp 800 Ribu, Bisa untuk Belajar Online

Nokia C1 Dibanderol Rp 800 Ribu, Bisa untuk Belajar Online

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 23 Sep 2020 18:32 WIB
Ponsel murah dari nokia, cocok untuk belajar online
Nokia C1, ponsel Rp 800 ribuan cocok untuk belajar online. (Foto: Nokia)
Jakarta -

HMD Global melepas Nokia C1 di Indonesia. Dengan harga Rp 800 ribu, ponsel ini cocok untuk belajar online anak-anak.

Ponsel ini hadir dengan layar 5,45 inch. Jadi, ini cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari nonton video atau mengikuti kelas online.

Nokia C1 ditenagai prosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan RAM 1 GB. Sementara ruang penyimpanannya hanya 16 GB, apabila kurang disediakan slot microSD yang mendukung hingga 64 GB.

Spesifikasinya memang pas-pasan. Tapi karena menjalankan Android Go, kinerjanya bakal tetap lancar.

Untuk kebutuhan video conference, disematkan kamera depan 5 MP. Sementara kamera belakangnya berukuran 5 MP.

Baterainya sendiri berkapasitas 2.500 mAh. Nokia melengkapi ponselnya dengan port microUSB, dual nano SIM, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Ponsel murah dari nokia, cocok untuk belajar onlineNokia C1 hadir dalam dua varian warna, hitam dan merah. Foto: doc. Nokia

Nokia C1 dijanjikan akan mendapatkan pembaruan keamanan selama 2 tahun. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Black dan Red.

HMD Global menjual Nokia C1 dengan harga ritel Rp 849.000. Pembeli akan mendapatkan paket dari Axis berisikan 100 GB kuota aplikasi dan telepon 12.000 menit ke sesama Axis & XL selama 60 hari, kuota 31 GB di semua jaringan dan akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun. Ada pula perlindungan perangkat dari Qoala.

Selama program pre-order yang berlangsung hingga 28 September 2020, pembelian melalui gerai Erafone di seluruh Indonesia akan mendapatkan tambahan voucher sebesar Rp 50.000. Berminat?



Simak Video "Kemendikbud Tak Yakin Siswi Bunuh Diri karena Stres Belajar Online"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)