Apple Siapkan Produksi 75 Juta iPhone 5G

Apple Siapkan Produksi 75 Juta iPhone 5G

Josina - detikInet
Rabu, 02 Sep 2020 15:12 WIB
A demonstration of the newly released Apple products is seen following the product launch event at the Steve Jobs Theater in Cupertino, California, U.S. September 12, 2018. REUTERS/Stephen Lam
Apple Siapkan Produksi 75 Juta iPhone 5G. (Foto: Stephen Lam/Reuters)
Jakarta -

Apple dilaporkan telah meminta para pemasoknya untuk memproduksi 75 juta unit iPhone 5G untuk akhir tahun ini bersamaan dengan model terbaru dari Apple Watch, iPad Air, HomePod Mini.

Apple juga mengharapkan pengiriman iPhone generasi terbaru ini bisa mencapai hingga 80 juta unit pada tahun 2020.

Dilansir detiKINET dari Reuters, Apple menargetkan dapat meluncurkan empat model iPhone baru pada bulan depan dengan spesifikasi seperti kecepatan 5G, desain baru dan ukuran layar yang lebih luas. Selain itu iPhone harga murah yang ditujukan untuk kelas bawah juga akan diluncurkan lebih cepat dibanding perangkat kelas atasnya.

Apple juga tengah mempersiapkan generasi iPad Air terbaru dengan desain yang mirip dengan iPad pro, dua versi Apple Watch dan juga akan merilis headphone pertamanya di luar lini Beats.

Lalu Apple dilaporkan tengah mengembangkan Apple TV box dengan prosesor yang lebih cepat untuk meningkatkan performa gaming yang lebih baik dan peningkatan pada remote kontrol. Namun sumber mengatakan produk ini diperkirakan belum akan diluncurkan sampai tahun depan.



Simak Video "Apple Dikabarkan Sedang Buat iPhone Layar Lipat"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)