Logitech G733 Lightspeed, Headset Nirkabel Berlatensi Rendah

Logitech G733 Lightspeed, Headset Nirkabel Berlatensi Rendah

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 27 Agu 2020 19:30 WIB
Logitech G733 Lightspeed
Foto: Dok. Logitech
Jakarta -

Logitech, tepatnya Logitech G, merilis headset gaming nirkabel anyar bernama G733 Lightspeed yang diklaim punya latensi rendah.

G733 menggunakan frekuensi 2,4GHz dengan jangkauan sampai 20 meter dan baterai yang disebut bertahan 29 jam. Headset ini disebut bisa menyesuaikan kebutuhan gaya hidup para gamer.

"Saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers. Tentunya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, salah satunya headset gaming yang memiliki teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain dengan maksimal," ujar Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

"Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini, untuk memperlengkapi para gamers sehingga mereka bisa bermain untuk menang dengan cara yang menyenangkan," sambungnya.

Embel-embel Lightspeed pada namanya adalah branding yang dibawa dari produk mouse dan keyboard gaming Logitech G. Fitur utamanya adalah latensi yang rendah, yang cocok untuk para gamer, dan untuk bisa berfungsi, headset ini dilengkapi dongle USB, yang kompatibel dengan PC, Xbox, PS4, dan Nintendo Switch.

"Logitech G mendesain headset ternyaman yang pernah ada. Headset ini dikhususkan untuk para gamers yang mencari kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset," ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Dilengkapi dengan detachable mic dengan teknologi BLUE VO!CE, menjamin para gamers dapat berkomunikasi lebih jelas, dan dapat menyesuaikan preferensi suara lewat software Logitech G Hub.

Selain itu, Logitech G menggunakan Pro-G Drivers yang meminimalisir distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi serta konsisten. Ditambah dengan teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, membawa kamu lebih masuk ke dalam dunia game yang kamu mainkan.

Logitech G733 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini dipasarkan dengan harga retail Rp 2,4 juta dan tersedia di Indonesia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih, mulai tanggal 7 September 2020.



Simak Video "Atasi Pemanasan Global, Arab Saudi Netralisasi Emisi Gas Rumah Kaca"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)