Lagi Viral Film Pendek, Sebenarnya Bisa Dibuat Pakai OPPO Reno4

Lagi Viral Film Pendek, Sebenarnya Bisa Dibuat Pakai OPPO Reno4

Yudistira Imandiar - detikInet
Kamis, 27 Agu 2020 00:06 WIB
OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

Film pendek tengah menjadi perhatian warganet. Faktanya film pendek bisa dibuat hanya bermodal smartphone. Tak dimungkiri teknologi kamera smartphone saat ini sudah mengalami kemajuan pesat. Bahkan beberapa film dan sampul majalah sudah ada dibuat hanya dengan menggunakan smartphone.

Juru kamera tinggal menambahkan kreativitas sinematografi, dan dikombinasikan dengan jalan cerita yang solid. Hal itu bisa menghasilkan film pendek yang apik.

Di saat kecanggihan kamera smartphone sudah di taraf yang lebih maju, para sineas dapat menggunakannya untuk membuat film pendek. Memadukan variasi angle dan ragam teknik pengambilan gambar, kamera smartphone dapat mengabadikan adegan film pendek dengan hasil memuaskan.

Perpaduan teknologi dan kreativitas sinematografi bisa dihasilkan dengan menggunakan OPPO Reno4. Fitur perekaman videonya terbilang lengkap, dan mendukung pengambilan gambar yang variatif.

Fitur AI Monochrome Video dapat secara otomatis menonjolkan warna merah, biru, atau hijau dari sosok objek yang direkam. Fitur tersebut juga mampu mengubah warna di sekitar objek menjadi hitam putih.

OPPO Reno4OPPO Reno4 Foto: Dok. OPPO Indonesia

Sementara untuk merekam gerakan dengan detail OPPO Reno4 dibekali fitur 960fps AI Slow Motion. Fitur ini memungkinkan kamera merekam 960 gambar dalam satu detik, sehingga bisa didapatkan gerakan super lambat yang tajam dan jelas. Efek ini bisa menambah kesan dramatis di setiap gerakan.

Ditambah lagi dengan kehadiran Ultra Stable Video 3.0 membuat hasil rekaman jadi stabil, dan tentunya menjaga ketajamannya. Fitur tersebut berguna untuk mengambil gambar sambil berjalan mengikuti objek atau tokoh dalam film pendek.

Sebagai informasi, OPPO Reno4 bisa didapatkan dengan banderol Rp 4.999.000 di official store e-commerce OPPO Indonesia & seluruh OPPO Store di Indonesia.

Dapatkan juga exclusive offer dari provider favorit dengan keuntungan hingga Rp 3,4 juta serta special instalment untuk pengguna Kredivo & Homecredit.

Gunakan juga kesempatan untuk Trade-In smartphone OPPO lama dengan OPPO Reno4. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

(prf/ega)