Bikin Video Traveling Super Lambat Pakai Fitur Slow-Motion OPPO Reno4

Bikin Video Traveling Super Lambat Pakai Fitur Slow-Motion OPPO Reno4

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 24 Agu 2020 00:06 WIB
Oppo
Foto: Oppo Indonesia
Jakarta -

Mengabadikan momen perjalanan menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para traveler, khususnya traveler muda. Sebab dengan begitu keseruan bersama kawan-kawan bisa selalu dikenang, karena ketika dewasa dan sudah berkeluarga mungkin kesempatan untuk merasakan keseruan yang sama sudah tidak ada.

Kegiatan perjalanan bisa diabadikan melalui foto maupun video. Foto menjadi media yang bagus untuk mengingatkan kembali momen traveling yang menyenangkan, namun video akan membawa kamu kembali merasakan serunya suasana saat itu.

Nah, bagi yang ingin bikin short video traveling kekinian, kamu bisa mencoba fitur keren dari OPPO Reno4, yaitu 960fps Smart Slow-Motion. Fitur ini mampu memproses rekaman video lambat atau slow motion hingga 960 fps (frame per second) sesuai opsi pada aplikasi Camera.

Fitur ini dapat membuat gambar atau gerakan yang direkam lebih terlihat halus dan detail dibanding teknologi-teknologi slow motion lainnya yang biasanya hanya menangkap 60-12- gambar tiap detik (60-120 fps).

OPPO Reno4 juga melipatgandakan jumlah momen yang direkam melalui fitur 960FPS Smart Slow-Motion ini. Perekaman gambar asli yang dilakukan selama 1 detik akan menghasilkan video baru yang sudah digeraklambatkan dengan durasi 10 detik.

Cara menggunakan fitur ini dengan masuk ke 'Camera', lalu pilih 'More', pilih 'Slo-Mo', dan fitur Ultra slo-mo akan secara otomatis aktif serta kemudian pilih 960FPS.

[Gambas:Instagram]

Tidak hanya itu, videografi trendi di OPPO Reno4 juga semakin sempurna dengan hadirnya AI Monochrome Video, Ultra Steady Video 3.0, dan SOLOOP yang memungkinkan kamu menciptakan video kekinian tanpa perlu edit-edit lagi.

Canggihnya kamera OPPO Reno4 ini bisa kamu nikmati dan dapatkan dengan harga Rp 4.999.000 di e-commerce official OPPO Indonesia & OPPO Store seluruh Indonesia. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati exclusive offer dari provider favoritmu dengan benefit worth up to Rp 3,4 juta lengkap dengan special instalment untuk Kredivo & Home Credit khusus untuk kamu. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

(akn/ega)