Resmi! Oppo Rilis Reno4 di Indonesia

Resmi! Oppo Rilis Reno4 di Indonesia

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 06 Agu 2020 20:25 WIB
Oppo Reno4
Oppo Reno4 (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Oppo merilis dua produk baru di Indonesia, yaitu Reno4 dan Oppo Watch, dalam sebuah acara live streaming yang ditayangkan di beberapa platform.

Acara tersebut diramaikan oleh banyak bintang tamu, seperti Cinta Laura Kiehl, Dipha Barus, Adrian Khalif, Gamaliel, Step By Step ID, fashion show aksesoris Rinaldy Yunardi, dan banyak lagi.

Dalam acara bertajuk Clearly The Best You Oppo Reno4 Launch Night tersebut Oppo merilis dua produk, yaitu Reno4 dan Oppo Watch.

Reno4 mengunggulkan teknologi canggih dan fitur terbaru buat pencinta fotografi dan videografi mobile, mulai dari fitur AI Color Portrait, Night Flare Portrait hingga 960fps AI Slow Motion.

Fitur AI Color Portrait mampu menghasilkan highlight warna favorit untuk fotografi yang lebih trendy. Night Flare Mode dapat menghasilkan fotografi malam profesional dengan efek bokeh dari cahaya malam di latar belakang untuk menyempurnakan sisi terbaik pengguna.

Lalu yang tak kalah menarik, Reno4 juga punya fitur 960fps Smart Slow-motion untuk mengabadikan momen estetik dengan efek video gerak lambat yang detail.

Sementara Oppo Watch adalah smartwatch pertama dengan teknologi Flexible Dual Curved Display dan hadir dengan dua ukuran yakni 41 mm dan 46 mm.

Layar perangkat ini menggunakan panel AMOLED dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Kehadiran Wear OS by Google di Oppo Watch memberikan pilihan ribuan aplikasi populer yang tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play Store.

Oppo membuka pemesanan Oppo Reno4 mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Selama masa Pre-Order konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai Rp 1 juta.

Sementara Oppo Watch 46mm hadir dalam warna hitam dijual Rp 4,499 juta, dan Oppo Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold, dijual dengan harga Rp 3,499 juta.



Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)