Samsung Galaxy A71 dan S20 Punya Fitur Single Take yang Beda

Samsung Galaxy A71 dan S20 Punya Fitur Single Take yang Beda

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 29 Jul 2020 17:49 WIB
Galaxy A71
Ada Beda Fitur Single Take di Galaxy A71 dan S20 (Foto: Adi Fida Rahman/detikINET)
Jakarta -

Fitur Single Take yang sebelumnya di Samsung Galaxy S20 kini bisa dinikmati di Galaxy A71 dan Galaxy A51. Hanya saja ada sedikit perbedaan.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengungkap ada perbedaan settingan antara Single Take di Galaxy S20 series dengan Galaxy A71 atau A51. Ini terkait perbedaan spesifikasi antara kelas premium flagship dengan seri A.

"Kalau flagship mengambil fotonya di 12 MP, kalau di Galaxy A71 dan A51 itu 8 MP. Jumlah video di Galaxy S20 lebih banyak, kalau dari Galaxy A Series menghasilkan maksimal empat, yakni full, loop, fast forward dan yang ada musiknya," ungkap Irfan ketika berbincang usai sesi media experience di Jakarta, Rabu (29/7/2020)

"Jadi memang ada perbedaan dari segi kualitas, tapi dari segi pengalaman tetap sama. Saat di-share di medsos pun tetap bagus," imbuhnya.

Seperti diketahui dengan Single Take, pengguna diberikan kemudahan dapat mengambil foto dan video secara bersamaan. Hanya sekali tekan, pengguna akan mendapatkan beragam variasi video.

Selain Single Take, Samsung menambahkan Pro Mode di kameranya. Keduanya fitur ini sudah dapat dinikmati di semua Galaxy A71 dan A51, baik Haze Crush Silver yang baru dirilis maupun varian yang diluncurkan Januari lalu.

"Fitur Single Take dan Pro Mode sudah disebar sekitar seminggu lalu bahkan sebelum Haze Crush Silver," pungkas Irfan.



Simak Video "Sederet Fitur Flagship Samsung Kini Bisa Dicicipi di Galaxy A71"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)