Videografi di OPPO Reno4 Bakal Dimanjakan Fitur Slow-Motion 960 FPS

Videografi di OPPO Reno4 Bakal Dimanjakan Fitur Slow-Motion 960 FPS

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Rabu, 29 Jul 2020 00:06 WIB
OPPO Reno4
Foto: Dok. OPPO Indonesia
Jakarta -

OPPO akan segera membawa beragam inovasi di dunia mobile videography lewat seri Reno terbarunya yaitu Reno4. Melalui ponsel canggih ini, pengguna akan diajak untuk mengeksplorasi videografi slow motion melalui fitur terbaru yang disematkan dalam kameranya.

960fps Smart Slow-motion adalah fitur pada kamera OPPO Reno4 yang mampu merekam setiap momen penting dengan efek video slow motion atau gerak lambat hingga 960 fps (frame per second). Detail dari setiap gambar serta gerakan yang direkam pun tentunya masih terlihat dengan jernih dan halus.

[Gambas:Instagram]

OPPO Reno4 melipatgandakan jumlah momen yang direkam melalui fitur 960fps Smart Slow-motion. Perekaman gambar asli yang dilakukan selama satu detik, akan menghasilkan video baru yang tentunya sudah di geraklambatkan dengan durasi 10 detik.

Sebelumnya fitur 960fps di Reno4 terungkap melalui visual yang menampilkan artis Cinta Laura sedang memegang OPPO Reno4 disertai keterangan AI Slow-Motion video.

Selain slow motion, Reno4 juga menghadirkan fitur videografi lain yaitu AI Monochrome yang dapat menambah kreativitas pengguna saat merekam momen. Pengguna pun akan dimanjakan dengan berbagai fitur fotografi trendy yang ada di OPPO Reno4.

Ikuti terus informasi terbaru tentang OPPO Reno4 di detikINET dan situs resmi OPPO di sini.



Simak Video "OPPO Reno4 Disebut Bakal Jadi Trendsetter Smartphone"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)