Fitur Jagoan di Smarphone Rp 1 Jutaan Buat Main Game Lebih Lancar

Fitur Jagoan di Smarphone Rp 1 Jutaan Buat Main Game Lebih Lancar

Abu Ubaidillah - detikInet
Minggu, 26 Jul 2020 15:35 WIB
Ilustrasi main game mobile
Fitur Jagoan di Smarphone Rp 1 Jutaan Buat Main Game Lebih Lancar (Foto: Shutterstock)
Jakarta -

Industri mobile gaming terus berkembang secara pesat, hal ini tak terbantahkan. Banyak developer yang awalnya fokus mengembangkan game pada perangkat desktop dan console, kini mulai merambah ke perangkat mobile seperti Advan dengan Advan G5.

Saat ini makin banyak game dari berbagai genre yang terus bermunculan. Mulai dari game yang berukuran kecil hingga game yang membutuhkan spesifikasi ponsel yang gahar.

Fenomena ini yang kemudian membuat para pengembang ponsel turut memperkuat spesifikasi produknya agar bisa digunakan oleh para gamers untuk bermain dengan lancar dan tanpa lag.

Seperti yang dilakukan oleh Advan pada produk entry level terbarunya, yaitu Advan G5. Pada kelas entry level, Advan G5 mampu bersaing dengan produk dari brand lokal. Bahkan, kehadiran fitur jagoan membuat ponsel ini menjadi salah satu pilihan favorit anak muda Indonesia.

Advan G5 hadir dengan performa bertenaga. Kinerjanya cukup powerful dengan kombinasi RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Tidak hanya mampu menyimpan banyak game berukuran besar, Advan G5 juga andal dalam mengoperasikan game yang membutuhkan system requirement cukup tinggi.

AdvanAdvan G5 Foto: Dok. Advan

Untuk ruang penyimpanannya, Advan G5 juga menyertakan slot memori ekspansi microSD hingga 128 GB. Perpaduan RAM dan ROM yang lega dapat memberikan pengalaman bermain game lebih lancar dan kemampuan multitasking yang lebih baik.

Untuk prosesornya, Advan G5 mengandalkan prosesor octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun dari ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz yang membuat sensasi bermain game makin nyaman.

Tidak hanya soal performa, Advan G5 juga didukung dengan baterai 4.000 mAh high voltage 4.35V, 0.2C yang menawarkan daya tahan cukup lama. Pengguna akan mampu bermain game lebih lama tanpa harus bolak-balik mengisi daya baterai ponselnya.

Ponsel best gaming ini dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 1.399.000. Pembeliannya dapat dilakukan di official store Advan dan dapatkan juga beragam keuntungan tambahan seperti Earphone JBL, Notes Premium, paket data 31 GB setahun dari AXIS, dan gamepad.



Simak Video "adv advan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)