Realme Bakal Rilis HP Baterai 6.000 mAh dan TV Pintar

Realme Bakal Rilis HP Baterai 6.000 mAh dan TV Pintar

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 17 Jul 2020 16:00 WIB
Realme
Realme berencana merilis ponsel dengan baterai 6.000 mAh. Foto: Realme
Jakarta -

Realme berencana menambah portfolio perangkat internet-of-thing (IoT) di Indonesia dengan memboyong televisi pintarnya. Selain itu ada yang tak kalah menarik, vendor asal China ini memastikan akan merilis HP yang punya baterai 6.000 mAh.

Hal tersebut diungkap langsung Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia saat diskusi Trend Tech Talk yang digelar secara virtual, Jumat (17/7/2020). Hanya saja dia belum mau mengungkap ponsel apa yang di maksudkan.

"Mulai minggu depan akan saya beberkan fitur apa saja yang dibawa ponsel ini. Dapat saya pastikan ponsel ini tidak hanya membawa baterai besar, tapi juga solusi pengisian cepat," katanya.

Perangkat ini akan menjadi ponsel Realme pertama yang mengusung baterai 6.000 mAh. Kehadirannya sendiri untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang punya mobilitas tinggi.

"Banyak orang menanyakan baterai besar. Karena seperti di Indonesia, banyak yang kerja di luar, seperti driver Gojek dan Grab. Karena segera kami luncurkan ponsel dengan baterai 6.000 mAh," terang Palson.

RealmeRealme siap membawa TV pintarnya ke Indonesia. Foto: Realme

Untuk Realme Smart TV sendiri direncanakan mendarat di Indonesia pada semester kedua 2020. Hanya saja terkait ukuran dan resolusinya belum dipastikan, sebab Realme mengaku masih mempelajari pasar.

"Sampai saat ini masih dipelajari. Kami tengah buat riset ukuran berapa yang tepat untuk pasar Indonesia," ujar Palson.



Simak Video "Realme Boyong Smart TV, Bisa Ngapain Aja?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)