Bocoran iOS 14: Bisa Scan Kode QR untuk Pakai Apple Pay

Bocoran iOS 14: Bisa Scan Kode QR untuk Pakai Apple Pay

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 10 Jul 2020 10:40 WIB
Widget iOS 14
Widget iOS 14. Foto: Apple
Jakarta -

Bocoran iOS 14 yang dijadwalkan meluncur September 2020 ramai dibicarakan. Paling terbaru adalah kemungkinan adanya pemindai QR Code yang memakai Apple Pay. 9to5Mac adalah yang menemukan referensi fitur ini.

9to5Mac mengatakan menemukan kode untuk fitur dalam public system API, yang dapat mengindikasikan aplikasi pihak ketiga juga dapat memungkinkan kamu memindai kode QR untuk melakukan pembelian menggunakan platform pembayaran digital Apple.

Dieter Bohn Executive Editor of The Verge juga pernah membagikan beberapa hal yang akan ada pada iOS 14. Salah satunya, sudah pasti, widget yang terbagi dalam tiga ukuran (mirip ponsel Windows) dan didesain dengan sangat elegan.

Hal lainnya adalah App Library yang merupakan perubahan fundamental bagi Apple. Ini merupakan tempat aplikasi dikategorisasikan. Ini berarti, homescreen dibagi menjadi dua. Pertama adalah yang bisa kamu customize sendiri dan satu lagi adalah single page berisi daftar aplikasi.

Bocoran iOS 14 yang dijadwalkan meluncur September 2020 ramai dibicarakan. Paling terbaru adalah kemungkinan adanya pemindai QR Code yang memakai Apple Pay.App Library yang akan ada pada iOS 14. Foto: The Verge


Simak Video "Yang Terbaru dari iOS 14"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)