Ini Alasan Vivo Boyong X50 Series ke Indonesia

Ini Alasan Vivo Boyong X50 Series ke Indonesia

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 09 Jul 2020 15:10 WIB
Vivo X50 Pro
Foto: Sina Mobile
Jakarta -

Vivo sejatinya memiliki sejumlah seri flagship. Tapi kenapa mereka lebih pilih X50 Series yang diboyong ke Indonesia?

Tyas K Rarasmurti, Senior Public Relations Manager Vivo Indonesia, menerangkan pihaknya ingin membawa teknologi terkini ke Tanah Air. Vivo X50 series yang memenuhi hal tersebut.

"X50 Series ini berbeda dari yang lain. Teknologi yang dibawa hasil inovasi terbaru yang diperkenalkan tahun ini. Biasanya prototipe diinovasi lagi agar bisa diterapkan di ponsel konsumer," kata Tyas saat sesi product experience yang dilakukan secara online.

Seperti Vivo X50 Series membawa teknologi gimbal di kamera smartphone yang diperkenalkan pertama kali di ponsel konsep APEX awal tahun ini. Selang beberapa bulan kemudian secara mengejutkan Vivo membawa ke ponsel komersialnya.

"Karena melihat kebutuhan fotografi dan videografi menjadi kami membawa Vivo X50 series ke Indonesia sebagai photography flagship smartphone," ujar Tyas.

Vivo X50 series akan diluncurkan 16 Juli mendatang. Saat ini Vivo tengah menggelar blind pre-order di Blibli.com

Konsumen cukup membayar DP senilai Rp 500.000 untuk mendapatkan keuntungan berupa Blibli Voucher hingga Rp 500.000 dan hadiah lainnya seperti Vivo TWS Neo dan Google Nest Mini 2 hingga Rp 2.000.000.



Simak Video "Vivo X50 dan X50 Pro Dibanderol Rp 6,9 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)