Recci Lustre, Powerbank dengan QC3.0, PD 18W, dan Wireless Charging

Recci Lustre, Powerbank dengan QC3.0, PD 18W, dan Wireless Charging

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 28 Jun 2020 14:30 WIB
Recci Lustre
Recci Lustre. Foto: Dok. Recci
Jakarta -

Salah satu produk powerbank Recci yang dibawa ke Indonesia adalah dari seri Lustre, yang punya sejumlah teknologi dan tampilan menarik.

Lustre dilengkapi dengan berbagai teknologi charging, yaitu Quick Charge 3.0, Power Delivery 18W dan juga wireless charging dengan daya maksimal 10W. Tampilannya pun terbilang menarik dengan pilihan warna biru, merah, dan hitam.

Bodinya ini dibuat dengan material Aviation Aluminium Metal juga dengan efek oksidasi yang memberikan kesan premium pada bodinya. Dimensinya adalah 135 x 69 x 15mm, dengan bobot 213, tak berbeda jauh dengan ponsel masa kini dengan layar 6 inch ke atas.

Di sisi bagian bawah Powerbank terdapat indikator power. Sedangkan di permukaan Powerbank bagian bawah terdapat logo Recci dan disisi belakang terdapat informasi spesifikasi perangkat.

Recci Lustre punya kapasitas baterai sebesar 10000mAh/37 wh. Input yang tersedia yaitu USB Type C 5V/3A, 9V/2A. Sedangkan untuk output, powerbank ini juga memiliki output yaitu port USB-A dan USB Type C 5v/3A, 9V/2A, 12V/1,5A dan juga wireless charging 10W.

Soal keamanan, Recci Lustre juga punya fitur Built in Power IQ yang memberikan Multiple Safety Protection - High Quality Battery Prevent Overcharge - Discharge and short circuit yang untuk keamanan powerbank ini saat dipakai mengisi daya.



Simak Video "Dulu Dikira Jualan Powerbank, Siapa Sangka Vivo Kini Laris Manis"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)