Ketika Gamer Dikasih Minuman Berenergi

Ketika Gamer Dikasih Minuman Berenergi

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Kamis, 25 Jun 2020 13:40 WIB
Acer Predator Shot
Acer Predator Shot. Foto: Dok. Acer
Jakarta -

Selain jajaran laptop, desktop, dan monitor, Acer punya produk unik yang dipamerkan di ajang next@acer, yaitu minuman berenergi bernama Predator Shot.

Sesuai namanya yang mengusung nama Predator -- lini produk gaming Acer -- minuman ini tampaknya ditujukan Acer untuk para gamer. Acer mengklaim minuman ini mengandung banyak vitamin dan mineral, dan tampaknya juga kafein.

Ini sepertinya adalah produk pertama Acer yang bisa diminum (atau dimakan), meski Acer tak mengungkap kapan minuman ini akan tersedia di pasaran, pun harga jualnya. Namun selain Acer sebelumnya ada juga Razer yang juga merilis minuman instan untuk para gamer, namanya Respawn.

Selain Predator Shot, Acer juga punya kursi gaming yang cukup unik (atau aneh), yaitu kursi gaming yang dilengkapi dengan dua buah speaker Bluetooth pada bagian headrest.

Acer Predator ShotKursi gaming Acer Predator Foto: Dok. Acer

Tak cuma itu, CEO Acer Jason Chen pun menyebut kursi ini dilengkapi alat pemijat yang disebutnya bakal membuat gamer tetap fit dan tak pegal saat duduk lama, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Kamis (25/6/2020).

Kursi ini disebut bisa memijat beberapa bagian tubuh penggunanya, dari leher sampai pinggang. Sementara pengontrol pijatannya terintegrasi pada armrest bagian kanan.



Simak Video "WFH Bikin Orang Doyan Main Game, Acer Kenalkan 'Predator' Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)