Layar Galaxy Note 20 Cuma 60Hz, Samsung?

Layar Galaxy Note 20 Cuma 60Hz, Samsung?

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 18 Jun 2020 19:09 WIB
Galaxy Note 20
Foto: Pigtou.com
Jakarta -

Saat ini vendor Android berlomba menyuguhkan layar dengan refresh rate tinggi ke ponselnya. Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak berlaku di Galaxy Note 20.

Akun Twitter Ice Universe kembali memposting rumor soal penerus Galaxy Note 10. Kali ini, bocorannya lebih berfokus pada layarnya.

Disebutkan akun tersebut, Galaxy Note 20 akan mengusung layar flat dan punya frame memanjang. Resolusinya pun Full HD dengan refresh rate 60Hz.

Untuk saat ini, layar tersebut terbilang standar. Padahal, Galaxy Note 20 terbilang flagship dan jika mengacu pada saudaranya, Galaxy S20 series menghadirkan refresh rate layar yang lebih tinggi.

Bisa jadi, Samsung menghadirkan sejumlah varian Galaxy Note 20, dan bocoran ini kemungkinan adalah versi terendahnya. Sebab, beberapa waktu lalu beredar bocoran Galaxy Note 20+ yang membawa resolusi layar QHD dengan refresh rate 120 Hz.

Strategi ini sudah digunakan Samsung pada Galaxy Note 10. Tahun lalu, varian terendah dari ponsel tersebut mengusung layar Full HD+ dengan ukuran RAM yang lebih rendah.

Galaxy Note 20 dikabarkan akan diumumkan Agustus mendatang. Selain itu, Samsung akan dijadwalkan akan memperkenalkan juga Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, dan Galaxy Watch 3.



Simak Video "Menggenggam Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra!"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/rns)