Lenovo Yoga Slim 7 Bawa Bodi Tipis dan Bobot Ringan, Harganya?

Lenovo Yoga Slim 7 Bawa Bodi Tipis dan Bobot Ringan, Harganya?

Adi Fida Rahman - detikInet
Senin, 15 Jun 2020 17:21 WIB
Lenovo Yoga Slim 7
Lenovo Yoga Slim 7 Bawa Bodi Tipis dan Bobot Ringan, Harganya? (Foto: Lenovo)
Jakarta -

Lenovo mendaratkan notebook barunya di Indonesia. Kali ini menawarkan bodi tipis dan berbobot ringan, harganya?

Yoga Slim 7, nama perangkat tersebut. Notebook ini hadir dengan ketebalan 14,9 mm dam bobot 1,4 kg. Kendati tipis dan ringan, Lenovo menjamin akan ketahananya.

"Sudah menjadi DNA kami membawa refined craftmanship di seri Yoga. Laptop ini menggunakan material aluminium yang berkualitas premium dengan hasil finish yang mewah menunjukkan ketahanan dan durability yang luar biasa," terang Kevin Adityo, Consumer Notebook 4P and T1 Lenovo Indonesia saat acara peluncuran online.

Lenovo membekali laptop barunya dengan raised bumb. Alhasil membuat pengguna dapat membuka Yoga Slim 7 ini hanya dengan satu jari layaknya jajaran MacBook.

Yoga Slim 7 hadir dalam dua varian ukuran layar, 14 inch dan 15 inch. Selain itu ada dua resolusi yang bisa dipilih, yakni Full HD dan 4K.

Lenovo Yoga Slim 7Lenovo Yoga Slim 7 Foto: Lenovo

"Berpadu dengan speaker Dolby Atmos membuat Yoga Slim 7 menghadirkan pengalaman hiburan imersif," terang

Baterai dengan ketahanan 14 jam disematkan di dalam laptop ini. Selain itu diberikan fitur pengisian cepat yang diklaim mampu mengisi 50% baterai hanya 30 menit.

Fitur instan hands-free login dan auto-log off ketika pengguna menjauh dari notebook yang sebelumnya hadir di Yoga S740 diboyong ke Yoga Slim 7. Selain itu disematkan AI Adaptive Intelligent Cooling yang bantu memperpanjang baterai, background blur saat video chat dan lainnya.

Melengkapi semua keunggulan tadi, Lenovo memberikan gratis Microsoft Office pre-install di Yoga Slim 7. Selain itu diberikan Accidental Damage Protection Premium Care yang melindungi notebook kalau ada kecelakaan yang tidak disengaja.

Lenovo Yoga Slim 7Lenovo Yoga Slim 7 Bawa Bodi Tipis dan Bobot Ringan, Harganya? Foto: Lenovo

"Yang di-cover meliputi ketumpahan kopi, jatuh dari meja, LCD retak karena kedudukan, keyboard malfunction, tegangan listrik dan lainnya. Semua itu senilai Rp 1,250 juta," jelas Kevin.

Dengan dibekali prosesor Intel generasi kesepuluh dan GPU Nvida MX350, Lenovo melepas Yoga Slim 7 mulai dari Rp 13,999 juta. Hadir dalam tiga warna, yaitu Slate Grey, Dark Moss dan Orchid.

Dan dalam waktu dekat Lenovo siap memboyong Yoga Slim 7 yang ditenagai AMD Ryzen 7 generasi keempat. Sayangnya belum disebutkan berapa harganya.

"Selama New Normal, Yoga Slim 7 bisa dipesan secara online di Shopee, Blibli dan Tokopedia," terang Kevin.



Simak Video "Lenovo ThinkBook 14 Tawarkan Keamanan untuk Generasi Bisnis Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)