Saingi Redmi Note 9, Realme Narzo Bakal Dibanderol Rp 2 Jutaan

Saingi Redmi Note 9, Realme Narzo Bakal Dibanderol Rp 2 Jutaan

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 10 Jun 2020 08:33 WIB
Realme Narzo
Foto: Realme
Jakarta -

Redmi Note 9 yang baru saja dirilis bakal langsung menghadapi lawan tangguh. Realme Narzo siap hadir dengan rentang harga yang mirip, Rp 2 jutaan.

Realme Narzo dipastikan akan meluncur berbarengan dengan Realme X3 SuperZoom. Ponsel yang menyasar anak muda ini menjanjikan performa dan mobile entertainment.

"Kami memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video, dan kebutuhan hiburan lainnya pada smartphone. Mereka mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat," kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia dalam keterangan resminya.

Realme Narzo bakal mengusung layar dengan refresh rate 90Hz. Dengan banderol Rp 2 jutaan, perangkat ini bakal menjadi ponsel dengan layar 90Hz termurah di pasaran.

Dapur pacunya dipastikan menggunakan Helio G90T. Realme mengklaim ponsel barunya ini akan menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar.

Layaknya Redmi Note 9, ponsel ini akan membawa empat kamera di bagian belakang dan punch hole di sisi kiri atas. Kamera utama bagian belakangnya pun berukuran 48 MP.

Untuk melengkapi Narzo, Realme bakal memberikan dukungan pengisian cepat 30W. Berapa kapasitas baterainya?

Menjawab itu kita harus menunggu hingga acara peluncurannya yang akan berlangsung 16 Juni mendatang. Realme akan menyiarkannya secara langsung di situs resmi, channel Youtube dan akun media sosialnya.



Simak Video "Realme Percaya Diri Narzo Bisa Kalahkan Redmi Note 9"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)