Advan Tawarkan Earphone StartGo TWS2, Diklaim Awet Daya-Audio Jernih

Advan Tawarkan Earphone StartGo TWS2, Diklaim Awet Daya-Audio Jernih

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Senin, 08 Jun 2020 18:55 WIB
Earphone StartGo TWS2
Foto: Dok. Advan
Jakarta -

Meski pembatasan aktivitas sudah diperlonggar, namun beberapa perusahaan masih menjalankan skema bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Untuk menemani aktivitas tersebut, Advan menawarkan earphone StartGo TWS2 yang diklaim memiliki suara jernih dan daya baterai yang awet.

"Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hiburan dan pekerjaan. Melalui StartGo TWS2, kami menawarkan solusi terbaik dalam mendukung pekerjaan online, menikmati musik, menonton video, bermain game hingga berkomunikasi. Dengan StartGo TWS2 ini, semua aktivitas sehari-hari bisa dinikmati dengan lebih nyaman dan menyenangkan" ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, Senin (8/6/2020).

Desain earphone ini terinspirasi dari Korea. Selain itu kualitas suaranya didukung driver audio 13mm. Audio ini mampu menghasilkan dentuman suara ekstra bass yang pas di telinga. Kualitas speakernya juga diklaim jernih, dan membuat pengguna nyaman untuk berbagai kegiatan.

"Untuk menunjang produktivitas kerja, StartGo TWS2 dilengkapi mikrofon khusus di earbuds yang mampu mengidentifikasi setiap kata dan menyaring suara secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan," jelasnya.

Dengan keunggulan ini, lanjutnya, kegiatan work from home (WFH) maupun pekerjaan lainnya seperti seminar online, presentasi online, membuat video blogger atau seluruh kegiatan video online dapat lebih baik dan nyaman.

"Tak hanya itu, StartGo TWS2 juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati beragam hiburan seperti mendengarkan musik, menonton video, bermain game hingga untuk berkomunikasi," tambahnya.

Fitur canggih lainnya yang dimiliki earphone wireless StartGo TWS2 ini adalah bisa otomatis aktif saat earbuds dikeluarkan dari charging case. StartGo TWS2 juga dilengkapi tombol khusus yang ada di batang earbuds, yang berfungsi untuk memudahkan pengguna melakukan pengaturan lagu, pause, memajukan hingga memundurkan lagu.

Saat pengguna berada jauh dari smartphone pun tak perlu takut, karena earphone ini dibekali koneksi Bluetooth 5.0 yang memiliki jangkauan dan daya tangkap sinyal yang luas dan kuat hingga 10 meter.

True Wireless Earphone terbaru Advan ini dibekali daya tahan baterai yang awet. Baterai 30 mAh di earbuds serta 500 mAh di charging case dikatakan mampu memberikan waktu penggunaan yang panjang. Normalnya, earphone ini bisa menyediakan waktu untuk menikmati hiburan selama 3,5 jam.

StartGo TWS2 hadir dengan pilihan warna putih. Harganya dibanderol Rp 199.000, dan bisa dipesan langsung melalui official store marketplace Lazada, Blibli, Bukalapak, Shopee, JD.ID dan Tokopedia.

(prf/fay)