Varian Warna Xiaomi Mi Band 5 Terungkap, Mana Favorit Kalian?

Varian Warna Xiaomi Mi Band 5 Terungkap, Mana Favorit Kalian?

Virgina Maulita Putri - detikInet
Senin, 08 Jun 2020 21:16 WIB
Mi Band 5
Varian Warna Mi Band 5 Terungkap, Mana Favorit Kalian? (Foto: Xiaomi)
Jakarta -

Xiaomi masih terus mengeluarkan bocoran-bocoran seputar kehadiran Mi Band 5 yang akan meluncur pada 11 Juni mendatang. Kali ini mereka mengungkap pilihan warna strap untuk gelang pintar itu lewat poster promosi.

Poster tersebut menonjolkan layar OLED yang menjadi andalan Mi Band 5. Dikutip detikINET dari Gizmochina, Senin (8/6/2020) terlihat ada empat pilihan warna strap yang ditawarkan yaitu merah, kuning, hitam dan hijau.

Selain pilihan warna strap, informasi seputar spesifikasi dan fitur Mi Band 5 telah bocor duluan. Gelang pintar ini akan mendukung NFC untuk melakukan pembayaran contactless. Rumor menyebutkan Mi Band 5 versi internasional juga akan mendapatkan fitur ini.

Mi Band 5 juga dirumorkan memiliki sensor Sp02 yang lebih canggih. Sensor ini akan memberikan fitur untuk mengatur pernapasan dan mengelola stres bagi pengguna.

Mi Band 5Varian warna strap Mi Band 5 Foto: Xiaomi

Ukuran display OLED yang digunakan juga lebih besar dibanding pendahulunya. Mi Band 5 dikabarkan menggunakan display 1,2 inch dengan bezel yang tipis di sekelilingnya.

Kapasitas baterainya masih belum diketahui, tapi perangkat wearable ini kemungkinan akan meluncur dengan charger built-in. Jadi pengguna tidak perlu melepas strap-nya untuk mengisi ulang daya.

Fitur-fitur lainnya antara lain kemampuan untuk mengontrol kamera secara jarak jauh dan sports tracker untuk 11 jenis olahraga. Dari segi tampilan, Mi Band 5 diperkirakan meluncur dengan watch face yang bisa dikustomisasi dan akan memiliki tema Avengers.

Varian Mi Band 5 untuk pasar China akan dibekali dengan asisten suara Xiao AI, sedangkan versi globalnya diperkirakan mengusung Amazon Alexa. Rumor menyebutkan Mi Band 5 akan dibanderol dengan harga 175 Yuan atau sekitar Rp 346 ribuan.



Simak Video "Rencana Mobil Listrik Xiaomi Terbongkar, Disebut Gandeng Perusahaan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)